Gabriel Jesus Berharap Arsenal Anggap Setiap Laga adalah Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 April 2023
Gabriel Jesus Berharap Arsenal Anggap Setiap Laga adalah Final
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, mengingatkan rekan-rekannya jika setiap poin akan sangat berarti dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Kini, Arsenal dalam posisi terpojok.

Arsenal hanya bermain imbang 3-3 melawan Southampton pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Emirates Stadium, Sabtu (22/4). Padahal, saat ini Southampton berjuang di papan bawah.

Hasil itu membuat posisi Arsenal yang ada di puncak klasemen menjadi riskan. Sebab, The Gunners hanya unggul lima poin dari Man City yang bercokol pada posisi kedua. The Citizens berpeluang menyalip karena punya dua laga sisa lebih banyak.

Baca juga:

Arsenal Tak Belajar dari Kesalahan saat Melawan Liverpool di Anfield

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Arsenal 3-3 Southampton: Ditahan Juru Kunci, Posisi Puncak Terancam

Gabriel Jesus menyayangkan hasil imbang yang diraih Arsenal. Bahkan, ini adalah laga ketiga beruntun di mana Arsenal hanya membawa pulang satu poin.

"Seperti dua pertandingan terakhir, ada dua poin yang hilang. Dengan segala hormat kepada lawan kami malam ini, Southampton, mereka datang untuk memainkan permainan hidup mereka karena situasi sekarang dan kami juga," ujar Jesus pada laman resmi Arsenal.

"Kami harus memahami jika setiap poin bisa menentukan gelar liga. Namun, seperti yang saya katakan, sekarang saatnya untuk tettap bersatu dan kemudian melangkah lagi."

"Dalam dua laga terakhir, kami memulai dengan sangat baik dan setelah itu gagal menahan bola dan terus tampil dengan cara kami. Malam ini sebaliknya, kami tidak memulai dengan baik dan pada akhirnya mencoba yang terbaik, tetapi kehilangan dua poin."

"Setiap pertandingan adalah final. Kami harus menghadapinya seperti final. Ini adalah laga paling penting musim ini untuk kami," ungkap Jesus.

Menariknya, Arsenal akan menghadapi Manchester City pada laga berikutnya. Andai kalah, kans juara Arsenal semakin menipis.

Gabriel Jesus Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan