Frenkie de Jong Jual Mahal, Manchester United Beralih ke Bintang Muda Brighton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 September 2022
Frenkie de Jong Jual Mahal, Manchester United Beralih ke Bintang Muda Brighton
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah benar-benar melupakan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Kini, Setan Merah punya target lainnya dalam diri pemain Brighton, Moises Caicedo.

Frenkie de Jong merupakan buruan teratas Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Erik ten Hag menilai mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam tersebut merupakan kepingan yang hilang di lini kedua Manchester United.

Untuk bisa mendapatkan De Jong, Manchester United berani mengucurkan dana hingga 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. The Red Devils juga bersedia memberikan gaji selangit kepada De Jong.

Baca Juga:

Ten Hag Ungkap Peran Penting De Gea di Manchester United

David De Gea Patahkan Rekor Clean Sheet Van der Sar

David De Gea Respons Kritik Terkait Gaya Bermainnya

Namun, pemain asal Belanda itu tidak memberikan jawaban yang diharapkan. De Jong enggan bergabung dengan Man United karena tidak tampil di Liga Champions.

Mendapatkan penolakan, Manchester United memilih putar balik. Man United sadar, masih ada banyak pemain yang bisa menggantikan De Jong.

Give Me Sport melaporkan, pemain tersebut adalah Moises Caicedo. Ia merupakan talenta 20 tahun yang sedang bersinar bersama Brighton.

Moises Caicedo mulai terdengar namanya pada musim lalu. Ia memainkan delapan pertandingan Premier League dengan torehan satu gol dan satu assist.

Pada musim ini, gelandang asal Ekuador itu mendapatkan tempat utama. Ia telah tampil dalam enam pertandingan awal Brighton di Premier League.

Manchester United menilai Moises Caicedo adalah investasi yang menarik untuk masa depan. Apalagi, usianya yang masih sangat muda. Dengan polesan Ten Hag, Caicedo diyakini akan semakin berkembang.

Brighton dikabaran tidak keberatan melepas bintang mudanya itu. Namun, pintu transfer baru dibuka pada musim panas tahun depan. Harga yang dipatok sekitar 60 juta pounds.

Moises Caicedo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan