Fred Ungkap Kunci Comeback Manchester United Lawan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Februari 2023
Fred Ungkap Kunci Comeback Manchester United Lawan Barcelona
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, mengungkapkan kunci kemenangan timnya melawan Barcelona. Menurut Fred, mendulang gol cepat sangat penting bagi The Red Devils.

Manchester United menjamu Barcelona pada leg kedua play-off Liga Europa 2022-2023, di Old Trafford, Jumat (24/2) dini hari WIB. Man United sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol penalti Robert Lewandowski pada babak pertama.

Tertinggal, Manchester United tidak lantas mengibarkan bendera putih. Skuad asuhan Erik ten Hag itu mencetak dua gol pada babak kedua. Skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Man United.

Baca Juga:

Nantes 0-3 Juventus: Hat-trick Gol Di Maria Samai Catatan Inzaghi pada 2000

Hasil Liga Europa: Juventus Tekuk Nantes, Manchester United Singkirkan Barcelona

Informasi Tim dan Jadwal Undian 16 Besar Liga Europa 2022-2023

Satu di antara pencetak gol Manchester United adalah Fred. Sang gelandang mengungkapkan rahasia di balik penampilan berbeda Setan Merah pada babak kedua.

"Saya senang nama saya disebut oleh para suporter. Kami juga melakoni laga yang bagus hari ini," urai Fred usai menekuk Barcelona, seperti dilaporkan BBC.

"Pada babak pertama, kami tidak bermain, seperti biasanya. Namun, babak kedua jauh lebih baik dan kami mencetak gol lebih awal. Kami berbicara dengan pelatih pada jeda babak pertama dan ingin mengubah pola pikir para pemain. Kami menghadapi laga dengan sangat baik."

Penampilan gemilang Fred mendapatkan acungan jempol dari Erik ten Hag. Menurut Ten Hag, Fred paham apa yang harus dilakukan pada laga tersebut.

"Apa yang dilakukan Fred dengan sangat baik adalah berlari dari belakang pada saat yang tepat. Dia memiliki momentum yang tepat. Fred sangat efektif dalam berlari pada malam ini," jelas Ten Hag.

Berikutnya, Manchester United berpeluang mengangkat trofi pada akhir pekan ini. Sebab, Setan Merah akan bersua Newcastle United pada laga puncak Piala Liga Inggris, Minggu (26/2).

Fred Breaking News Manchester United Liga Europa Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.156

Bagikan