Fred Akui Peran Penting Casemiro dalam Kebangkitan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Maret 2023
Fred Akui Peran Penting Casemiro dalam Kebangkitan Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Casemiro dianggap menjadi sosok kunci kebangkitan Manchester United hingga berhasil mengakhiri masa paceklik gelar. Argumen tersebut kini diakui oleh salah satu penggawa Setan Merah, Fred.

Casemiro secara mengejutkan memilih meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu. Ia terang-terangan ingin pindah ke Manchester United demi mencari tantangan baru.

Manchester United menebusnya dengan harga sekitar 70 juta euro. Transfer ini sempat dicibir banyak pihak karena Casemiro dianggap pindah karena uang.

Baca Juga:

Penampilan Gemilang Dua Alumni Madrid dalam Kemenangan Man United Versus Barcelona

Casemiro Telah Menjadi Roy Keane-nya Manchester United

Benarkah Casemiro Jadi Lebih Tajam di Manchester United?

Casemiro juga tampil kurang meyakinkan pada awal kedatangannya ke Inggris. Hal itu membuatnya mulai dihujani kritik.

Namun Casemiro tak butuh waktu lama untuk membalikkan keadaan. Ia kini menjelma menjadi poros utama di lini tengah Manchester United.

Fred mengakui kualitas Casemiro meningkatkan kekuatan Manchester United secara signifikan. Dampak yang diberikan bahkan jauh lebih besar dari yang dilihat banyak orang.

“Casemiro memenangkan banyak trofi di Real Madrid. Dia juga memiliki mentalitas yang baik di tim nasional (Brasil), dan dia penting untuk menjadi bagian dari skuat kami," kata Fred di situs resmi klub.

“Dia pemimpin besar, sering berbicara dengan setiap pemain, setiap hari. Dia pria yang baik, semua orang tahu ini dan unya cara yang bagus di ruang ganti serta mencoba bekerja dengan bahasa Inggrisnya."

Kehadiran Casemiro secara tak langsung turut mengangkat performa Fred. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos mampu menunjukkan potensi maksimalnya dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya suka bermain dengan Casemiro. Penting untuk memiliki skuat yang bagus, kami memiliki banyak pertandingan," tutupnya.

Casemiro Fred Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan