Final NBA: Miami Heat Patahkan Tuah Jersey Black Mamba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 10 Oktober 2020
Final NBA: Miami Heat Patahkan Tuah Jersey Black Mamba
Jimmy Butler. (Twitter)

BolaSkor.com - Miami Heat menunda pesta Los Angeles Lakers pada game 5 Final NBA 2020. Hebatnya, Heat sekaligus mematahkan catatan apik Lakers saat mengenakan jersey Black Mamba.

Lakers mengenakan jersey Black Mamba pada game 5 Final NBA yang berlangsung pada Jumat (9/10) waktu setempat atau Sabtu (10/10) WIB. Mereka berharap keberuntungan jersey itu berlanjut.

Akan tetapi, Heat yang berada di ujung tanduk justru bermain impresif sejak kuarter pertama. Pada kuarter pertama Jimmy Butler dan kawan-kawan unggul satu poin.

Baca Juga:

Black Mamba, Julukan Kobe Bryant yang Abadi sebagai Jersey

Lakers Bakal Gunakan Jersey Black Mamba di Game 5 Final NBA

Memasuki kuarter kedua, jarak semakin melebar antara Heat dan Lakers. Heat membuat selisih menjadi empat angka ketika pertandingan memasuki jeda.

Heat terus melebarkan jarak setelah jeda. Mereka mampu menambah 28 poin ketika Lakers hanya bisa menorehkan 26 angka di kuarter ketiga.

LeBron James dan kawan-kawan tidak mau menyerah begitu saja di kuarter terakhir. Sayangnya, Heat juga gigih tak mau dikalahkan sehingga akhirnya menang 111-108.

Kekalahan ini tentu menyesakkan bagi Lakers karena duet andalan mereka, James dan Anthony Davis, tampil impresif. Keduanya menorehkan double double 40 poin serta 13 rebound (James) dan 28 poin serta 12 rebound (Davis).

Di kubu Heat, pemain yang paling menonjol adalah Butler. Pebasket berusia 31 tahun tersebut menorehkan triple double dengan catatan 35 poin serta masing-masing 11 rebound dan assist.

Hasil Final NBA:

Los Angeles Lakers 108-111 Miami Heat (3-2)

Breaking News Miami Heat Los Angeles Lakers NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan