Final Copa America 2021: Hubungan Pertemanan Messi-Neymar Dipertaruhkan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 09 Juli 2021
Final Copa America 2021: Hubungan Pertemanan Messi-Neymar Dipertaruhkan
Lionel Messi dan Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Final Copa America 2021 mempertemukan dua negara besar sepak bola dunia dan Amerika Selatan, timnas Brasil dan Argentina, yang akan dihelat di Maracana, Minggu (11/07) pukul 07.00 WIB.

Begitu banyak bintang yang memperkuat kedua skuad, tetapi sorotan nanti tidak lepas dari sosok superstars: Lionel Messi dan Neymar. Keduanya bersahabat dan pernah bermain bersama di Barcelona sebelum Neymar pergi ke PSG pada 2017 - dengan rekor transfer dunia 222 juta euro.

Pertemuan Brasil kontra Argentina di final juga sesuai harapan Neymar, sebab pemain berusia 29 tahun memang berharap dapat bertemu melawan Argentina sebelum laga semifinal antara Argentina kontra Kolombia sebelumnya.

Neymar tahu betapa dalam hubungan pertemanannya dengan Messi dan ia memuji La Pulga. Akan tapi Neymar dengan tegas menuturkan kala laga dimulai nanti keduanya akan jadi rival untuk membawa tim masing-masing memenangi titel Copa America 2021.

Baca Juga:

Copa America 2021: 3 Duel Kunci Argentina Vs Brasil

Perjalanan Argentina dari Fase Grup hingga Final Copa America 2021

3 Bintang Argentina yang Perlu Diwaspadai Brasil Selain Lionel Messi

Lionel Messi dan Neymar

"Messi, seperti yang selalu saya katakan, adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain dan dia adalah teman yang baik, tetapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival. Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini yang akan menjadi Copa America pertama saya," tegas Neymar dikutip dari Goal.

"Messi telah mencari gelar pertamanya bersama tim nasional selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami (Brasil) tidak hadir di turnamen, saya bersorak untuknya. Itulah yang saya dukung di final Piala Dunia 2014 (kala Argentina) menghadapi Jerman."

"Sekarang Brasil dalam perselisihan, jadi persahabatan kami dipertaruhkan. Rasa hormat di antara kami masih besar tetapi hanya satu yang bisa menang."

"Ketika Anda berteman dengan seseorang, sulit untuk melupakan persahabatan yang Anda miliki - tetapi misalnya ketika Anda bermain video game dengan seorang teman, Anda tetap ingin mengalahkannya. Itu akan menjadi hal yang sama pada hari Sabtu," pungkas Neymar.

Breaking News Timnas Brasil Timnas Argentina Copa America Copa America 2021 Lionel Messi Neymar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan