Ferguson Ikut Kuis Who Wants to be a Millionaire

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Desember 2013
Ferguson Ikut Kuis Who Wants to be a Millionaire
Ferguson Ikut Kuis Who Wants to be a Millionaire

Manchester - Setelah tak lagi menjadi pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson kini memiliki banyak waktu luang yang bisa ia manfaatkan untuk menyalurkan hobi serta kesenangannya. Baru-baru ini, pria asal Skotlandia itu berpartisipasi dalam Kuis Who Wants to be a Millionaire. Bagaimana aksi Fergie?

Seperti dilansir Daily Mirror, Fergie mengikuti Kuis tervaforit di Inggris itu pada Kamis (19/12) waktu setempat. Fergie mengikuti kuis tersebut dengan didampingi oleh sahabatnya, Eamonn Holmes. Acara Who Wants to be a Millionaire kali ini diadakan khusus untuk para orang-orang terkenal, termasuk Ferguson.

Ternyata, pengetahuan Fergie cukup luar biasa. Dia berhasil menjawab delapan pertanyaan, semuanya berhubungan dengan pengetahuan sosial, yang diajukan oleh pembawa acara Chris Tarrant.

Fergie pun berhak atas uang tunai sebesar 50 ribu Poundsterling (997 miliar Rupiah). Uang tunai tersebut Fergie donasikan untuk amal. Seraya bercanda, ia berkata. "Saya seperti baru keluar dari hutan."

Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih pada akhir musim lalu, setelah 26 musim lamanya membesut Manchester United. Sepanjang masa baktinya, Fergie mempersembahkan 38 gelar bagi MU. Kini, pria yang dikenal sebagai pelatih tegas dan bertangan dingin itu menjabat sebagai Direktur dan Duta MU.

Sir Alex Ferguson Yahoo Eamonn holmes Bing Who wants to be a millionaire Google Amnchester united Facebook
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan