Fans Manchester United Harus Bersabar Tunggu Debut Amad Diallo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 11 Februari 2021
Fans Manchester United Harus Bersabar Tunggu Debut Amad Diallo
Amad Diallo (Twitter)

BolaSkor.com - Amad Diallo belum juga diberi kesempatan melakoni debut sejak pindah ke Manchester United pada awal tahun ini. Hal tersebut membuat fans Setan Merah mulai hilang kesabaran.

Desakan agar Ole Gunnar Solskjaer memberikan debut kepada Diallo memang mulai terlihat di media sosial. Apalagi pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tampil memukau di tim U-23.

Diallo telah mencetak tiga gol dan tiga assist dari dua laga bersama tim U-23 Manchester United. Penampilannya di sisa kanan penyerangan juga sangat impresif.

Baca Juga:

Solskjaer Temukan Posisi Terbaik untuk Amad Diallo

Debut Amad Diallo bersama Manchester United Segera Datang

Gabung Manchester United, Amad Diallo Napak Tilas Kisah Cristiano Ronaldo

Amad Diallo dalam sesi latihan.

Masa penantian fans Manchester United akan debut Diallo seperti akan berakhir pada laga kontra West Ham United dalam lanjutan Piala FA 2020-2021, Rabu (10/2) dini hari WIB. Sang pemain memang masuk dalam daftar pemain cadangan.

Namun perlawanan sengit yang diberikan West Ham membuat Solskjaer tak berani menurunkan Diallo. Padahal laga harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Ekspektasi tinggi yang mulai dibebankan fans kepada Diallo nyatanya membuat khawatir pelatih Manchester United U-23, Neil Wood. Ia meminta para penggemar untuk bersabar.

"Dia berlatih dengan tim utama dan dia masih baru dengan gaya sepak bola Inggris, jadi ini akan membutuhkan waktu. Seperti semua pemain muda, Anda harus bersabar dengan mereka," kata Wood di situs resmi klub.

"Dia tidak benar-benar memiliki hubungan dengan pemain U-23 di sini, tetapi dia datang ke Liverpool dan melakukannya dengan baik, sama seperti saat melawan Blackburn."

Wood seolah memberikan peringatan kepada Solskjaer. Jika salah langkah, Diallo justru bisa layu sebelum berkembang seperti banyak pemain muda Manchester United lainnya.

Amad Diallo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan