Solskjaer Temukan Posisi Terbaik untuk Amad Diallo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Januari 2021
Solskjaer Temukan Posisi Terbaik untuk Amad Diallo
Amad Diallo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari rekrutan anyar, Amad Diallo. Sang manajer mengaku sudah menemukan posisi terbaik untuk Diallo.

Amad Diallo akhirnya bergabung dengan Manchester United dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin 2021. Ia harus menunggu surat izin kerja di Inggris rampung.

Banyak yang penasaran dengan kemampuan Amad Diallo. Pemain 18 tahun itu membuat Manchester United menghabiskan dana hingga 21 juta euro.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Klaim Dirinya Tidak Butuh Istirahat

Naluri Supersub Solskjaer yang Tak Luntur meski Berganti Peran

Dianggap Tak Layak Jadi Kapten Man United, Maguire Beri Jawaban Menohok

Amad Diallo

Setelah dua pekan Aman Diallo latihan, Solskjaer mulai memahami kemampuan sang pemain. Solskjaer pun sudah mengetahui tempat terbaik untuk memaksimalkan potensi Diallo yakni sebagai sayap kanan.

"Itu merupakan posisi yang dia sukai. Diallo pandai mencari ruang. Dia bisa masuk dan keluar. Diallo akan mendapatkan waktu membuktikan diri jika dialah pemain yang kami butuhkan," tegas Solskjaer seperti dilaporkan Manchester Evening News.

Meski demikian, Amad Diallo harus bersaing dengan beberapa pemain untuk tampil pada posisi tersebut. Solskjaer bersyukur kedalaman skuad Manchester United terjaga.

"Selama ini, kami memiliki Mason Greenwood, Marcus Rashford, Daniel James, Juan Mata, dan Paul Pogba pada posisi tersebut. Jadi, kami memiliki banyak pilihan."

"Namun, ketika melihat Diallo, saya pikir di situlah dia akan bermain," imbung sang manajer.

Pada awal kariernya, Amad Diallo sempat bermain dari sayap kiri. Namun, setelah membela Atalanta, ia bergeser ke sisi kanan.

Breaking News Manchester United Amad Diallo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan