Fadil Sausu Kecewa dan Malu Bali United Dikalahkan Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Februari 2023
Fadil Sausu Kecewa dan Malu Bali United Dikalahkan Barito Putera
Kapten Bali United, Fadil Sausu. (Bali United)

BolaSkor.com - Kapten Bali United, Fadil Sausu, mengungkapkan rasa campur aduk usai timnya kalah dari Barito Putera 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (5/2). Fadil malu timnya sudah gagal menang empat kali beruntun di Liga 1 2022/2023.

Serdadu Tridatu yang diprediksi bakal menang mudah justru kalah lagi. Bali United dikalahkan Barito Putera yang berstatus penghuni papan bawah dan baru saja memecat pelatih kepalanya.

Dua gol Barito Putera dicetak Renan Alves menit ke-16 dan Ryota Noma menit ke-71. Sementara gol tunggal Bali United dicetak Fadil Sausu menit ke-31.

"Saya mewakili pemain sangat kecewa, sangat sedih, kami menelan kekalahan lagi. Kedepan kita harus kerja keras lagi untuk meraih hasil lebih baik lagi," kata Fadil Sausu usai pertandingan.

Baca Juga:

Rasa Terima Kasih Luis Milla Usai Persib Kalahkan PSS 2-0

Persib Kembali Gusur Persija, Bali United Dipecundangi Barito Putera


Sebagai kapten tim, Fadil mengungkapkan rasa malu kepada klub dan suporter atas rentetan hasil buruk ini. Fadil berharap perasaan ini juga dimiliki para pemain lain Bali United.

"Semoga kedepan semua pemain, termasuk saya juga, punya rasa tanggung jawab, punya rasa malu terhadap tim. Kita harus memiliki tim Bali United ini. Mau sampai kapan kita kalah-kalah terus, kita juga mau menang," tutur Fadil.

Menurut Fadil, pembenahan awal harus dilakukan dari dalam pemain sendiri-sendiri. Ketika para pemain bisa tampil bagus, kerja sama tim juga bisa bagus.

"Kita dari pemain harus perbaiki diri sendiri dulu, kekurangan-kekurangan kita, biar bisa bantu kerja sama tim. Kita ingin menang. Kalau kita menang, mungkin yang kemarin-kemarin bisa dilewati," ucap Fadil.

Setelah ini, lawan super sulit akan dihadapi Bali United. Mereka akan melawan Persib Bandung yang menang 12 kali dalam 14 laga terakhir.

Pertemuan dua tim papan atas Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) petang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Fadil Sausu. Bali United Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan