Rasa Terima Kasih Luis Milla Usai Persib Kalahkan PSS 2-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Februari 2023
Rasa Terima Kasih Luis Milla Usai Persib Kalahkan PSS 2-0
Selebrasi Ciro Alves usai menjebol gawang PSS Sleman. (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menunjukkan rasa senangnya dengan kemenangan yang telah diraih timnya saat berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (5/2).

Dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023, Persib menang dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut diborong Ciro Alves di menit 27 dan 40.

Luis Milla mengatakan kemenangan ini terjadi karena hadirnya Bobotoh ke Stadion GBLA. Sehingga motivasi para pemainnya meningkat untuk bisa mengalahkan PSS Sleman.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan Bobotoh yang sudah memberikan dukungan. Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus. Kami sebagai klub bermain di kandang sendiri dan menurut saya ini penting untuk tim bertarung dan memperebutkan kemenangan," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Kembali Gusur Persija, Bali United Dipecundangi Barito Putera

Witan Sulaeman Sebut Materi Latihan Persija Sama Seperti Klub Eropa


Pelatih asal Spanyol ini merasa Persib terus mengalami perkembangan. Bahkan bisa terus memperlihatkan hal yang sangat bagus di setiap pertandingannya.

"Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama. Di babak kedua kami tetap mengontrol permainan lebih baik dari ketika menghadapi Semarang (PSIS) karena kami waktu itu di babak kedua (tidak bermain dengan bagus)," katanya.

Luis Milla memastikan, tim sudah belajar dari kesalahan yang telah dilakukan saat menghadapi PSIS Semarang di pertandingan sebelumnya. Terutama di babak kedua.

"Hari ini tim ini bisa bermain dengan lebih fokus dan lebih termotivasi untuk menguasai pertandingan dan mendomiasi penguasaan bola. Barisan pertahanan juga bermain dengan bagus dan saya merasa senang dengan situasi ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan