Fachruddin Aryanto Anggap Persiraja Banda Aceh Lawan Selevel Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 09 Maret 2020
Fachruddin Aryanto Anggap Persiraja Banda Aceh Lawan Selevel Madura United
Fachruddin Aryanto. (Madura United)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh, berhasil tampil meyakinkan saat menahan imbang tanpa gol tim bertabur bintang, Bhayangkara FC, di laga perdana Liga 1 2020, Sabtu (29/2).

Meski berstatus tim promosi, Laskar Rencong berhasil meredam agresifitas Renan Silva dan kawan-kawan.
Kekuatan tersembunyi Persiraja rupanya membuat bek Madura United Fachruddin Aryanto, khawatir.

Pemain asal Klaten tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kejutan yang mungkin dihadirkan Persiraja pada lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura (9/3).

Baca Juga:

Mario Gomez Akui Arema FC Main Keras Lawan Persib dan Terancam Sanksi Denda Komdis PSSI

Ketua Viking Persib Imbau Bobotoh Tidak Datang ke Stadion Kanjuruhan

"Kami harus kembali bekerja keras di pertandingan home. Kami sudah melupakan hasil pertandingan kemarin untuk fokus di laga ini. Terpenting kami melakukan perbaikan dari hasil evaluasi kemarin. Semoga dapat hasil yang diinginkan," ujarnya.

"Persiraja tim yang bagus, sekarang (kekuatannya) hampir sama. Mereka sudah berada satu kasta. Kami tak lagi melihat Persiraja sebagai tim promosi karena mereka juga sama-sama tim Liga 1. Kami harus fokus di setiap laga dan tak melihat siapa lawannya," imbuh Fachruddin.

Sementara itu, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku telah menyaksikan permainan anak asuh Hendri Susilo melalui tayangan video. Dirinya menilai banyak kelebihan yang diperlihatkan Persiraja yang harus diwaspadai timnya.

"Transisi Persiraja cukup bagus. Mereka sangat ngotot sekali permainannya dan ada beberapa pemain mereka yang memang patut untuk diwaspadai. (Bruno) Dybal dan (Fery) Komul juga berbahaya, dan ada pemain lain yang punya kecepatan dari flank. Secara keseluruhan mereka satu tim yang bermain sangat bagus," puji pelatih yang akrab disapa RD tersebut. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Persiraja banda aceh Madura united Liga 1 Fachruddin Aryanto
Posts

4.871

Bagikan