FA Haramkan WAGs Selama Piala Dunia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 03 April 2014
FA Haramkan WAGs Selama Piala Dunia
FA Haramkan WAGs Selama Piala Dunia

London – Manajer Inggris, Roy Hodgson, melarang istri dan kekasih (WAGs) pemain ikut dalam perjalanan tim selama Piala Dunia pertengahan tahun ini, mulai dari pemanasan di Miami, Amerika Serikat, hingga putaran final di Brasil.

Pada Piala Dunia 2006 di Jerman, WAGs termasuk Victoria Beckham, Alex Curran, Cheryl Cole dan Coleen Rooney ikut serta bersama tim Inggris, yang tersingkir di penyisihan grup. Empat tahun berselang, Fabio Capello yang saat itu masih menjabat manajer Inggris, hanya membolehkan istri dan pacar pemain bertemu pasangannya dalam waktu singkat selama skuat Inggris menetap di Afrika Selatan.

Hodgson sempat melonggarkan peraturan terhadap WAGs pada Piala Eropa 2012, dengan membolehkan para istri dan kekasih mengunjungi pasangannya dan ikut serta dalam perjalanan tim. Tapi kini FA menghapus kebijakan tersebut.

Menurut laporan The Telegraph, sekarang semua istri dan pacar tanpa terkecuali, dipastikan harus berangkat terpisah jika ingin menyaksikan langsung aksi pasangannya yang tergabung dalam skuat The Three Lions di Piala Dunia nanti. Kalau pun berangkat terpisah, para WAGs mendapat batasan yang sangat ketat untuk bertemua kekasihnya.

FA hanya memberi waktu satu hari bagi pemain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, setelah laga uji coba lawan Peru di Wembley pada 30 Mei nanti, sebelum terbang ke Miami pada 1 Juni.

Skuat Tiga Singa akan menetap sementara di South Beach, yang terkenal dengan banyaknya klab malam. Di sana, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan melakoni laga pemanasan kontra Ekuador pada 4 Juni dan Honduras tiga hari berselang, sebelum menjalani laga pertama di putaran final Piala Dunia pada 14 Juni.

Piala Dunia Wags Roy Hodgson Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan