Evan Dimas ke PSS Sleman? Ini Tanggapan Manajemen Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Desember 2022
Evan Dimas ke PSS Sleman? Ini Tanggapan Manajemen Arema FC
Evan Dimas Darmono saat latihan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Gelandang andalan Arema FC, Evan Dimas saat ini banyak dibicarakan publik sepak bola nasional dalam masa bursa transfer Liga 1. Situasi ini tak lepas dari isu yang menyebut bahwa Evan tengah diminati oleh PSS Sleman.

Tim Singo Edan lantas turut menanggapi terkait isu yang belum jelas kevalidannya itu. Tapi yang jelas, kabar godaan PSS Sleman kepada Evan Dimas sudah santer berkembang di pemberitaan maupun media sosial.

"Sebenarnya, wajar saja kalau ada isu dalam bursa transfer saat ini. Termasuk soal itu (Evan Dimas yang didekati PSS Sleman)," bilang Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Pihaknya sekaligus memberi konfirmasi, bahwa sang pemain yang berstatus sebagai bagian Arema FC. Pasalnya, eks gelandang andalan Bhayangkara FC dan Selangor FA Malaysia itu memiliki kontrak berdurasi panjang di Arema FC.

Baca Juga:

Arema FC Akan Bermarkas di Stadion Agung Bantul

Sambut Putaran Dua Liga 1, Arema FC Kembali Berlatih Lagi 3 Januari 2023

"Evan ini ada kontrak berdurasi dua tahun dengan manajemen sebelumnya. Ada beberapa pemain yang juga sama," beber Wiebie.

Konfirmasi itu sekaligus memastikan bahwa peluang Evan Dimas berganti klub pada putaran dua Liga 1 nanti terbilang kecil. Namun selama masa bursa transfer Liga 1, semua kemungkinan bisa saja terjadi.

"Fokus kami saat ini adalah program evaluasi. Jadi kami tidak bisa bicara lebih jauh soal bursa transfer," tandas manajer pengganti Muchamad Ali Rifki tersebut.
Saat ini, tim besutan Javier Roca sedang diliburkan dari aktivitas sepak bola sejak pulang dari sistem buble di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Arema FC akan kembali menggelar latihan di Malang pada 3 Januari 2023 nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSS Sleman Liga 1 Evan dimas Evan Dimas Darmono Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.182

Bagikan