Euro 2024

Euro 2024: Delapan Pemain Perebutkan Tiga Tempat Tersisa di Skuad Italia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Mei 2024
Euro 2024: Delapan Pemain Perebutkan Tiga Tempat Tersisa di Skuad Italia
Luciano Spalletti (twitter/Azzurri)

BolaSkor.com - Luciano Spalletti telah mulai menyelesaikan skuad Italianya untuk Euro 2024 mendatang. Kini ada delapan pemain berjuang untuk tiga tempat tersisa dalam skuad Gli Azzurri.

Spalletti mengatakan 70-80 persen skuad telah ditentukan. Hal ini membuat publik Italia bersemangat saat tim bersiap untuk mencoba mempertahankan gelar mereka.

Pada Euro 2024, Italia berada di Grup B bersama Spanyol, Kroasia, dan Albania. Bukan grup yang mudah dilewati oleh pasukan Spalletti. Terlebih ekspektasi publik sangat tinggi terutama setelah absen di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Persiapan Euro 2024, Gareth Southgate Gunakan Teknologi AI

Euro 2024: Hanya Kapten Tim yang Boleh Bicara dengan Wasit

Euro 2024: Cemerlang bersama Dortmund, Mats Hummels Tidak Masuk Skuad Jerman

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana 23 pemain tampaknya telah ditentukan, hanya menyisakan tiga tempat tersisa yang akan diperebutkan delapan kandidat.

Di bawah mistar gawang, nampaknya terjadi pertarungan antara Alex Meret dan Marco Carnesecchi untuk menjadi kiper ketiga. Tidak ada keraguan di lini pertahanan, namun keadaan menjadi lebih rumit di lini tengah dan lini depan.

Stephan El Shaarawy, Giacomo Bonaventura, dan Michael Folorunsho dilaporkan berjuang untuk mendapatkan tempat di lini tengah, sementara Mattia Zaccagni, Matteo Politano, dan Riccardo Orsolini bersaing untuk bergabung di lini depan.

Euro 2024 Timnas Italia Luciano Spalletti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan