Erwin Ramdani Digoda untuk Hengkang Dari Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Agustus 2021
Erwin Ramdani Digoda untuk Hengkang Dari Persib
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani akui sempat mendapatkan tawaran untuk hengkang dari tim Maung Bandung. Terutama untuk menghadapi Liga 1 2021/2022.

Namun, pemilik nomor punggung 93 ini mengaku tidak terlalu memberikan respon. Sebab, keinginannya untuk tetap bertahan di Persib Bandung masih sangat kuat.

"Sebenarnya ada tim yang secara langsung, tapi saya tidak terlalu merespons karena saya ingin tetap di Persib," tegas Erwin Ramdani saat dihubungi.

Erwin Ramdani tak memungkiri persaingan di Persib cukup ketat. Terlebih, di posisinya sebagai gelandang atau winger.

Baca Juga

Persib Fokus Persiapkan Natshir dan Aqil Savik Jelang Liga 1

Persib Setop Lepas Pemain Jelang Liga 2021/2022

Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini harus bersaing dengan Febri Hariyadi, Frets Listanto Butuan, Esteban Vizcarra hingga Ezra Walian untuk bisa mendapatkan jatah bermain.

"Ya, persaingannya sangat ketat, sengit karena kita tahu persaingan di posisi mana pun di Persib ini sama-sama memiliki kualitas dan ada di level yang sama," katanya.

Erwin Ramdani memastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Tak hanya di latihan, namun juga saat ditunjuk untuk membela Persib di Liga 1 2021/2022.

"Apalagi sekarang kan pergantian pemain ditambah dan ada peluang untuk bisa menunjukan sangat besar, apalagi dengan jadwal yang cukup padat. Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing persaingan yang penting yang terbaik untuk tim Persib bisa menjadi juara. Dan apabila kemampuan saya dibutuhkan saya siap," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan