Persib Setop Lepas Pemain Jelang Liga 2021/2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 Agustus 2021
Persib Setop Lepas Pemain Jelang Liga 2021/2022
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan untuk tidak melepas lagi pemainnya dalam menghadapi Liga 1 2021/2022. Gian Zola Nasrulloh kemungkinan besar menjadi pemain terakhir yang dilepas.

Pemain yang mengantarkan Indonesia juara Piala AFF U-22 2019 itu memilih untuk hengkang ke Persela Lamongan. Alasannya karena persaingan di Persib cukup ketat.

"Sejauh ini belum ada permintaan lain. Dan saya tidak berpikir untuk melepas lagi pemain yang lainnya karena sekarang sudah dalam tahap akan memulai Liga," ujar Robert Rene Alberts saat dihubungi.

Baca Juga:

Sponsor Utama Diperkenalkan, Pelatih Bali United Semakin Yakin Liga 1 Bergulir

Resmi ke Persela, Gian Zola Ungkap Alasan

Benar saja, Liga 1 2021/2022 direncanakan akan bergulir pada 27 Agustus. Bahkan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia sudah resmi di-launching pada Kamis (12/8).

"Dan kami harus mendaftarkan antara 30-35 pemain, minimal 30 dan maksimal 35 pemain. Jadi kami tidak bisa meminjamkan pemain lainnya lagi untuk saat ini, karena kami butuh mereka untuk mengarungi musim ini," tegasnya.

Pelatih asal Belanda ini merasa beruntung lantaran para pemainnya saat ini sudah kompak. Terlebih para pemain yang terbilang senior, memberikan bimbingannya kepada para pemain muda.

"Di dalam tim kami ada beberapa pemain senior seperti Made, Supardi, Victor, Jupe dan Esteban. Mereka menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga pemain muda."

"Jadi kalian bisa lihat, ketika ada pemain muda yang bergabung dengan Persib, mereka selalu merasa diterima dan merasa masuk ke dalam tim yang mendukungnya. Bukan merasa masuk ke dalam tim yang seakan mengatakan 'siapa kamu?', jadi itu perbedaannya."

"Di Persib hanya ada loyalitas dan saat ada pemain baru masuk, dia langsung mendapatkan dukungan dan juga arahan dari pemain senior. Jadi itu sangat bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan