Erick Thohir Sebut Ragnar Oratmangoen Punya Komitmen Bela Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 November 2023
Erick Thohir Sebut Ragnar Oratmangoen Punya Komitmen Bela Timnas Indonesia
Ragnar Oratmangoen dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. (BolaSkor.com/instagram Erick Thohir)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan bahwa Ragnar Oratmangoen punya komitmen untuk memperkuat Timnas Indonesia. PSSI, kata Erick, menyambut keinginan Ragnar itu dengan tangan terbuka.

"Ya, Ragnar punya komitmen untuk bela Merah-Putih. Kebetulan (secara) posisinya, kami membutuhkan dia," kata Erick Thohir kepada awak media di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11).

Erick Thohir yakin Ragnar Oratmangoen akan membuat Timnas Indonesia semakin kuat, terutama di sektor depan. Pemain yang saat ini bermain untuk Fortuna Sittard di Eredivisie (Liga Utama Belanda) itu bisa dipasang sebagai penyerang kiri sampai jadi second striker atau penyerang lubang.

"Usianya juga masih 25 tahun. Jadi ini opsi yang bagus," tutur lelaki yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Diharapkan Enjoy Melawan Irak dan Bisa Memberi Kejutan

Piala Dunia U-17 2023 buat Anak-anak Indonesia Makin Menggeliat Bermain Sepak Bola

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Erick Thohir membagikan momen pertemuannya dengan Ragnar Oratmangoen. Pertemuan itu dilakukan sebelum keduanya bertolak ke Stadion GBT untuk menyaksikan laga ketiga Grup A Piala Dunia U-17 2023 antara Timnas Indonesia U-17 dan Maroko U-17.

Ragnar Oratmangoen tiba terlebih dulu di Stadion GBT pada pukul 17.48. Ragnar terlihat satu mobil dengan putra Erick Thohir, Marfala Arfala Thohir atau yang akrab disapa Arfa Thohir.

Sementara itu, Erick Thohir tiba di Stadion GBT pada jam 18.07 WIB. Erick sempat masuk sebentar ke dalam ruangan, sebelum keluar lagi untuk melayani awak media yang setia menunggu kedatangannya.

Timnas Indonesia Pssi Ragnar Oratmangoen Erick thohir Naturalisasi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.416

Bagikan