Erick Thohir Hargai Keputusan Fary Djemi Mundur dari Kontestasi KLB PSSI

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 15 Februari 2023
Erick Thohir Hargai Keputusan Fary Djemi Mundur dari Kontestasi KLB PSSI
Erick Thohir dan Fary Djemi Francis. (Istimewa)

BolaSkor.com - Erick Thohir buka suara terkait keputusan salah satu pesaingnya, Fary Djemi Francis yang mundur sebagai Calon Ketua Umum PSSI, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (16/2).

Fary Djemi memutuskan mundur sehari jelang KLB pemilihan Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027. Menariknya, keputusan itu dibarengi dengan pernyataanya mendukung Erick untuk memimpin federasi sepak bola Indonesia. Dia menilai, pengalaman Erick di dunia olahraga sudah tidak diragukan lagi.

Terkait keputusan Fary Djemi, Erick menyatakan bahwa dirinya sangat menghargai itu. Tapi, dia berharap agar Fary tetap berpartisipasi memajukan sepak bola nasional.

"Iya, saya sendiri 'kan enggak bisa. Mesti bersama. Saya tahu pasti, di luar sana, masih banyak orang-orang baik dan pintar," kata Erick, Rabu (15/2).

Baca Juga:

Sedih Iwan Bule Segera Purnatugas, Shin Tae-yong Kenang Momen Berkesan

Mundur dari Kontestasi KLB PSSI, Fary Djemi Dukung Erick Thohir

"Saya hormati keputusan itu. Tapi saya minta pak Fary tetap di sepak bola. Dan kalau saya terpilih jadi Ketua Umum, pak Fary harus ada dalam manajemen," ujar Erick, mantan Bendahara Persija dan Wakil Ketua Komisaris Persib Bandung itu.

Fary, dalam pertemuan Rabu malam itu, senang mendengarkan visi misi Erick. Terutama dengan konsep "starting eleven", roadmap Erick yang esensinya dijelaskan pasca KLB.

"Dan beliau visioner dengan pergaulan internasional yang luas," kata Fary.

Pssi KLB PSSI Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan