Enzo Fernandez Kirim Sinyal Bertahan di Benfica

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 11 Januari 2023
Enzo Fernandez Kirim Sinyal Bertahan di Benfica
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Enzo Fernandez tampaknya akan berakhir anti klimaks. Sang pemain kini mengirim sinyal untuk bertahan di Benfica.

Fernandez menjadi rebutan klub besar usai tampil impresif di Piala Dunia 2022. Ia memainkan peran penting dalam kesuksesan Argentina menjadi juara hingga dianugerahi gelar Pemain Muda Terbaik.

Real Madrid, Liverpool, hingga Chelsea disebut menjadi yang paling berminat kepada Fernandez. Pemain berusia 21 tahun itu juga tak sangat tertarik untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Baca Juga:

Soal Enzo Fernandez, Chelsea Kibarkan Bendera Putih

Ngebet Pindah, Enzo Fernandez Berulah di Benfica

Terungkap, Chelsea Enggan Beli Enzo Fernandez Seharga Klausul Tebus

Fernandez bahkan disebut sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Ia juga sempat berulah dan dibekukan dari tim agar bisa pindah.

Namun Chelsea kabarnya telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan Fernandez. The Blues enggan memenuhi permintaan Benfica yang membanderolnya dengan harga selangit.

Fernandez tampaknya sadar kepindahannya tak mungkin terjadi pada musim dingin itu. Maka dari itu ia memilih untuk fokus kembali bersama Benfica.

Fernandez kembali masuk susunan pemain Benfica saat bertandang ke markas Varzim pada ajang Piala Portugal, Rabu (11/1) dini hari WIB. Ia bahkan langsung ditampilkan sebagai starter.

Fernandez menjawab kepercayaan tersebut dengan menyumbang satu gol. Benfica pun menang dengan skor 2-0.

Usai mencetak gol pada menit ke-78, Fernandez mengirim sinyal untuk bertahan lewat selebrasi. Ia menepuk-nepuk lambang Benfica di dada dan menunjuk tanah yang menandakan dirinya akan bertahan.

Selebrasi tersebut tentunya membuat lega para suporter Benfica. Salah satu pemain kuncinya dipastikan tetap bertahan.

Pelatih Benfica, Roger Schmidt menjadi sosok lain yang tak kalah bahagia. Ia sejak awal memang enggan kehilangan Fernandez.

“Cerita ini ditutup. Dia (Fernandez) adalah pemain kami," tegas Schmidt.

Enzo Fernandez Benfica Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan