Terungkap, Chelsea Enggan Beli Enzo Fernandez Seharga Klausul Tebus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Januari 2023
Terungkap, Chelsea Enggan Beli Enzo Fernandez Seharga Klausul Tebus
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Negosiasi antara Benfica dengan Chelsea dalam transfer Enzo Fernandez berlangsung alot. Menurut laporan Fabrizio Romano, masalah utama berada pada angka penawaran The Blues.

Chelsea menjadi satu di antara klub Inggris yang paling aktif pada bursa transfer musim dingin 2023. Kedatangan pemilik baru dan juga posisi saat ini di klasemen diduga menjadi penyebabnya.

Satu di antara pemain yang membuat Chelsea jatuh hati adalah Enzo Fernandez. Sang gelandang tampil memukau dalam perjalanan Argentina meraih titel Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Diburu Klub Besar, Benfica Putuskan Nasib Enzo Fernandez

Chelsea Siap Tebus Klausul Pembelian Enzo Fernandez di Benfica

Laku Keras, Enzo Fernandez Berani Ditebus 127 Juta Euro

Sejumlah negosiasi pun telah digelar dengan Benfica. Kabarnya, Enzo Fernandez dengan senang hati menyambut tawaran Chelsea.

Namun, masalah datang ketika Chelsea meminta lampu hijau dari Benfica. Jika sebelumnya The Blues dikabarkan siap menebus Enzo Fernandez seharga klausul pelepasan, tetapi rupanya tidak benar.

Fabrizio Romano mewartakan, Chelsea tidak pernah mengajukan tawaran hingga 127 juta euro yang merupakan angka penebusan Enzo Fernandez. Proposal terakhir yang disodorkan Chelsea hanya menyentuh angka 85 juta euro.

"Tidak ada kesepakatan setelah pertemuan baru antara Chelsea dan Benfica untuk Enzo Fernandez. Itu tidak pernah terjadi kesepakatan," ujar Fabrizio Romano.

Sebelumnya, beredar kabar jika masalah Chelsea adalah keinginan membayar dengan cara mencicil tiga kali. Namun, Rui Costa selaku presiden Benfica masih belum memberikan restu.

Chelsea Breaking News Enzo Fernandez Premier League Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan