Enggan Tersandung, Borneo FC Waspadai Motivasi Tinggi Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 November 2023
Enggan Tersandung, Borneo FC Waspadai Motivasi Tinggi Persik Kediri
Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC enggan tersandung di kandang kala menjamu Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024, Kamis (2/11). Jika itu terjadi, Pesut Etam berpotensi disalip dan turun dari puncak klasemen.

Karena itu, Borneo FC enggan menganggap mudah laga kontra Persik Kediri. Kewaspadaan pun dipasang skuat asuhan Pieter Huistra.

Apalagi, Persik Kediri dalam kepercayaan diri bagus. Sebelumnya, Macan Putih menang telak 4-0 atas Persebaya Surabaya.

“Kami melakukan analisa terhadap mereka. Jika tim memberikan mereka bermain dan memberikan mereka ruang maka mereka akan berbahaya,” kata Pieter Huistra dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:

Persib Curi 3 Poin dari Madura United, Bojan Hodak Akui Ezra Walian Tampil sebagai Pembeda

Ambil Tiga Poin dari Madura United, Persib Tempel Ketat Borneo FC

Pieter Huistra ingin Stefano Lilipaly dkk tampil lebih dominan dibandingkan Persik karena menjadi kunci untuk bisa meraih tiga poin.

“Menjadi dominan di pertandingan juga adalah cara kami untuk bermain. Jadi ini juga akan berlaku di pertandingan dan ini sangatlah penting,” sambungnya.

Laga melawan Persik juga menjadi tantangan konsistensi permainan Borneo FC di putaran kedua Liga 1 2023/24 ini dalam menjaga asa lolos ke Championship Series dan menjadi juara di akhir musim nanti.

“Sekarang tidak boleh terlalu puas dan kami harus berjuang. Kami masih bisa lebih baik dan lebih baik lagi dan masih banyak yang harus dilakukan. Kami menantikan yang terbaik.”

Borneo FC Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan