Enam Hari Jelang Derby, Ashley Young Susul Lima Pemain Inter yang Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Oktober 2020
Enam Hari Jelang Derby, Ashley Young Susul Lima Pemain Inter yang Positif Virus Corona
Ashley Young (Twitter Ashley Young)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin menghadapi situasi pelik jelang derby della Madonnina melawan AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10). La Beneamata mengonfirmasi jika Ashley Young positif virus corona.

Inter Milan akan menghadapi laga penting melawan sang kakak, AC Milan. Saat ini, Rossoneri sedang dalam performa menanjak usai selalu menang dalam tiga laga awal.

Sayangnya, jelang pertandingan, Inter Milan terus menghadapi kabar buruk. Silih berganti pemain La Beneamata dinyatakan positif virus corona.

Baca Juga:

Tampil Reguler di Inter Milan, Ashley Young Justru Ingin Kembali ke Watford

Usai Bastoni dan Skriniar, Nainggolan dan Gagliardini Juga Positif Virus Corona

Inter Milan Cuci Gudang, Christian Eriksen Masuk Daftar Jual

Ashley Young

Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar merupakan dua pemain pertama yang dinyatakan positif virus corona. Kehilangan dua pemain itu akan menghadirkan lubang di lini belakang.

Berikutnya, giliran Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini yang dinyatakan positif. Tak pelak, Antonio Conte perlu memutar otak sebab sebelumnya Stefano Sensi dipastikan tidak bisa bermain karena menerima kartu merah saat melawan Lazio.

Selain itu, Inter Milan juga kehilangan kiper kedua, Ionot Radu. Kondisi tersebut membuat Inter kemungkinan akan memanggil kiper tim akademi, Filip Stankovic.

Tak berenti sampai di situ, Inter Milan kembali kehilangan pemain lainnya yakni Ashley Young. Total, ada enam pemain Inter yang dinyatakan positif.

"FC Internazionale Milano mengumumkan Ashley Young dinyatakan positif virus corona setelah tes yang dilakukan kemarin di Appiano Gentile. Pesepak bola Inggris itu sudah dikarantina di rumahnya," bunyi keterangan resmi Inter Milan.

Biasanya, Ashley Young menjadi pilihan pada posisi sayap kiri. Namun, dengan absennya sang pemain, kemungkinan posisi tersebut akan menjadi milik Ivan Perisic yang sebelumnya juga bermain sejak menit awal melawan Lazio.

Situasi bisa menjadi semakin buruk bagi Inter Milan karena sejumlah pemain penting saat ini sedang membela tim nasional masing-masing. Dalam beberapa kasus yang ditemukan, penyebaran virus corona terjadi selama masa bersama tim nasional.

Sementara itu, AC Milan mendapatkan kabar positif jelang derby. Zlatan Ibrahimovic menyatakan diri telah sembuh dari virus corona. Pernyataan tersebut ia ungkapkan langsung melalui media sosial.

Saat ini, AC Milan memiliki posisi yang lebih baik daripada Inter Milan. Milan berada pada posisi kedua, sedangkan Inter bercokol pada posisi keempat. Keduanya terpaut dua poin.

Inter Milan Breaking News Ashley Young Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan