Tampil Reguler di Inter Milan, Ashley Young Justru Ingin Kembali ke Watford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Oktober 2020
Tampil Reguler di Inter Milan, Ashley Young Justru Ingin Kembali ke Watford
Ashley Young (Twitter Ashley Young)

BolaSkor.com - Bek veteran Inter Milan, Ashley Young, mengaku ingin kembali bermain untuk Watford. Baginya, Watford adalah rumah dan awal untuk perjalanan kariernya.

Inter Milan memboyong Ashley Young pada bursa transfer musim dingin 2020. Sejak saat itu, Young tampil reguler pada sisi kanan pertahanan Nerazzurri.

Saat ini, kontrak pemain 35 tahun tersebut akan habis pada Juni 2021. Young mengindikasikan ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Watford.

Baca Juga:

Kabar Buruk Menghampiri Inter Milan Jelang Derby, Bastoni dan Skriniar Positif Virus Corona

Antonio Conte Nikmati Performa Inter Milan yang Tajam tetapi Rapuh

Usai Bastoni dan Skriniar, Nainggolan dan Gagliardini Juga Positif Virus Corona

Ashley Young

"Jika bisa kembali dan bermain di Watford lagi, saya akan berjalan dari Italia sekarang karena itu yang saya inginkan. Dari sanalah saya yang sekarang dan bisa berada di tempat saat ini," tegas Young kepada podcast Golden Tales.

Pada perjalanan kariernya, Young membawa Watford promosi ke Premier League pada 2006 dan bertahan selama satu tahun sebelum pindah ke Aston Villa. Setelah empat musim, Young menuju Manchester United.

Namun, karier pemain asal Inggris itu bisa sangat berbeda andaikan menerima tawaran Tottenham Hotspur atau West Ham United satu tahun sebelum meninggalkan Watford.

"Ada minat dari West Ham saat itu, Ada juga Aston Villa dan pembicaraan dengan Tottenham," terang sang bek.

"Agen saya datang untuk memberi tahu minat klub tersebut. Sebagai pemain muda, saya merasa luar bisa setelah mendengar minat dari klub-klub itu. Namun, pada sisi lain ada perasaan ingin bertahan karena Watford adalah klub saya."

"Saya baru saja promosi dengan klub yang sudah diperkuat sejak berusia 10 tahun. Saya belum siap angkat kaki," timpalnya.

"Hingga hari ini, saya mencintai segalanya tentang klub. Itu yang saya katakan sebagai rumah bagi saya," kata Young.

Ashley Young menorehkan 107 penampilan bersama Watford di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, ia mengemas 22 gol plus 10 assist.

Ashley Young Inter Milan Watford Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.551

Bagikan