Empat Pemain Tinggalkan Madrid, Ceballos dan Nacho Bisa Menyusul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Empat Pemain Tinggalkan Madrid, Ceballos dan Nacho Bisa Menyusul
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid ditinggal sejumlah pemainnya pada akhir musim ini. Bahkan, Dani Ceballos dan Nacho Fernandez berpeluang menyusul.

Real Madrid melakoni laga terakhir musim ini dengan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu. Laga berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Oihan Sancet disamakan Karim Benzema melalui titik putih.

Usai pertandingan, para pemain Madrid melakukan perpisahan dengan penggawa yang dipastikan hengkang. Mereka mengangkat para pemain itu ke udara.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Roberto Firmino

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Pemain pertama adalah Marco Asensio. Sang gelandang memilih tidak memperpanjang kontraknya di Madrid. Menurut laporan di Spanyol, alasannya adalah ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Pemain kedua dan ketiga adalah Mariano Diaz dan Eden Hazard. Untuk Hazard, kedua pihak sepakat berpisah setelah performa yang tidak sesuai harapan. Melepas Hazard yang masih memiliki kontrak satu tahun lagi membuat Madrid berhemat 7 juta euro.

Pemain keempat adalah sang legenda, Karim Benzema. Benzema mengumumkan akan meninggalkan Madrid beberapa jam sebelum laga. Striker asal Prancis itu dikabarkan akan menuju Al Ittihad.

Menariknya, di luar empat pemain tersebut, Madrid masih bisa ditinggal penggawa lainnya. Mereka adalah Dani Ceballos dan Nacho. Kontrak keduanya berakhir pada musim ini.

Madrid dikabarkan telah menawarkan masa bakti baru kepada Ceballos dan Nacho. Namun, sejauh ini belum ada kabar positif dari meja negosiasi.

"Kontrak baru untuk keduanya? Saya pikir Ceballos dan Nacho akan meneken kontrak baru dan bertahan di Madrid," ungkap Carlo Ancelotti menanggapi kabar kepergian Ceballos dan Nacho.

Real Madrid Breaking News Dani Ceballos LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan