IBL 2024

Empat Pemain dan Pelatih Dewa United Banten Masuk IBL All Star 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 April 2024
Empat Pemain dan Pelatih Dewa United Banten Masuk IBL All Star 2024
Kapten Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang. (Media Dewa United Banten)

BolaSkor.com - Empat pemain Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, Gelvis Solano, Jordan Adams dan Lester Prosper masuk lis pemain IBL All Star 2024.

Kaleb, Gelvis, Adams, dan Leste menjadi sosok pemain yang menjadi favorit audiens berkat penampilan ciamik pada delapan game yang telah dijalani Dewa United Banten.

Seperti diketahui, format pemilihan skuad IBL All-Star dilakukan dengan cara voting, di mana suara dikumpulkan dari audiens berisi IBL fans, pelatih klub, dan awak media.

Baca Juga:

Dewa United Banten Siap Tempur di Lanjutan IBL 2024

Hasil Liga 1: Bantai Persebaya, Dewa United FC ke Empat Besar

Kaleb kembali masuk daftar skuad tim Legacy setelah memimpin perolehan voting untuk posisi Forward dengan 4.491 suara. Kapten Dewa United Banten itu masih menjadi idola audiens berkat kontribusi 10,3 ppg, 3,4 rpg, 2,5 apg, dan 1,3 spg dari delapan laga musim ini.

"Terima kasih tentunya karena masih mempercayakan saya untuk kembali tampil meramaikan IBL All-Star musim ini. Mudah-mudahan saya bisa memberikan hiburan yang menarik untuk IBL fans," ujar Kaleb.

Sementara itu, dua pemain asing Dewa United Banten, Gelvis Solano dan Jordan Adams juga masuk lis IBL All Star 2024 dengan mengumpulkan 3.727 suara dan 2.985 suara. Disusul Lester Prosper yang mengumpulkan 2.230 suara di urutan kedua kategori pemain naturalisasi/Heritage.

Selain keempat bintang tersebut, pelatih Dewa United Banten, Pablo Daniel Favarel juga terpilih masuk IBL All Star 2024 dengan mengumpulkan 1.902 suara.

Menurut jadwal, pertandingan IBL All Star 2024 antara tim Legacy melawan tim Future akan digelar pada 27 April 2024 di BRITama Arena Jakarta.

Dewa United Banten IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.173

Bagikan