IBL 2024

Dewa United Banten Siap Tempur di Lanjutan IBL 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 April 2024
Dewa United Banten Siap Tempur di Lanjutan IBL 2024
Hardianus saat menjalani sesi latihan Dewa United Banten. (Media Dewa United Banten)

BolaSkor.com - Skuad Dewa United Banten dalam kondisi siap menghadapi lanjutan kompetisi IBL 2024, usai libur panjang di kompetisi IBL 2024.

Anak Dewa masih memegang rekor sempurna delapan kemenangan beruntun, terakhir kali bertanding pada 10 Maret 2024 lalu.

Kemenangan 128-85 atas Satya Wacana Salatiga menjadi game terakhir Dewa United Banten sebelum IBL memasuki jeda kompetisi.

Kini, para pemain memasuki fase persiapan untuk kembali melanjutkan IBL 2024 melawan Rajawali Medan, Sabtu (20/4). Lalu dilanjutkan menghadapi Bali United pada Minggu (21/4).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bantai Persebaya, Dewa United FC ke Empat Besar

Dewa United Banten Kembali Ukir Rekor

Tim asuhan pelatih Pablo Daniel Favarel pun telah menggeber latihan selepas perayaan Idul Fitri 1445 H pekan lalu.

"Kami sudah memulai program latihan intens sejak minggu lalu, karena pemain memang hanya mendapatkan jatah libur Lebaran dua hari," kata Manajer tim Dewa United Banten, Zaki Iskandar.

"Minggu ini, intensitas latihan kami tingkatkan dengan beberapa variasi menu latihan untuk menjaga kondisi para pemain agar siap perang di akhir pekan nanti," lanjutnya.

Zaki juga menegaskan kondisi Radhityo Wibowo dan kawan-kawan dalam keadaan baik jelang bergulirnya lagi kompetisi IBL 2024.

"Para pemain yang masuk dalam daftar Roster kamk musim ini semuanya dalam kondisi baik dan sehat. Sehingga bisa dipastikan Dewa United masih tetap akan bermain secara full team," beber Zaki.

Dewa United Banten saat ini masih beraing di papan atas klasemen IBL 2024 dengan koleksi 16 poin, hasil dari sapu bersih delapan kemenangan dan belum terkalahkan.

Dewa United Banten IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.173

Bagikan