Eks Liverpool Ramalkan Hasil Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 12 Maret 2019
Eks Liverpool Ramalkan Hasil Premier League
Liverpool. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Gary McAllister, meramalkan jalannya perebutan trofi Premier League. McAllister memprediksi The Reds bakal menang dengan selisih satu poin.

Liverpool dan Manchester City bersaing ketat pada puncak klasemen sementara Premier League. Kedua kesebelasan hanya terpaut satu poin saat ini.

Manchester City memimpin klasemen sementara dengan nilai 74 dari 30 pertandingan. Liverpool berada di belakangnya dengan torehan 73 poin.

Dengan kompetisi masih menyisakan delapan pertandingan, segalanya masih bisa terjadi. Liverpool memiliki peluang untuk melewati torehan Manchester City.

Baca Juga:

Adam Lallana Bisa Jadi Kartu Joker Liverpool dalam Perebutan Titel Premier League

Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League

Liverpool

Gary McAllister mengakui, Manchester City masih lebih diunggulkan daripada Liverpool. Namun, The Reds bisa keluar sebagai juara pada pekan terakhir.

"Saya melihat berbagaai hal dan prediksi. Saya mengira segalanya mendukung Manchester City keluar sebagai juara Premier League," kata Gary McAllister.

"Akan tetapi, ada beberapa faktor yang berkata sebaliknya. Saya masih merasa Liverpool bakal memenangi Premier League dengan keunggulan satu poin."

"Akan ada tekanan dan para pemain mengetahuinya meski mereka berkata tidak terpengaruh. Semuanya heboh karena Liverpool terlalu lama tidak menang," lanjutnya.

Kali terakhir Liverpool memenangi kompetisi kasta tertinggi di Inggris pada musim 1989-1990. Saat itu, liga belum bernama Premier League, melainkan Divisi Utama.

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan