Egy Maulana Vikri Kembali ke Timnas, Shin Tae-yong: Dia Bekerja Keras di Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Agustus 2023
Egy Maulana Vikri Kembali ke Timnas, Shin Tae-yong: Dia Bekerja Keras di Liga 1
Aksi Egy Maulana Vikri saat menghadapi Kamboja di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 8 September mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 24 pemain. Salah satunya adalah winger Dewa United FC, Egy Maulana Vikri.

Untuk pertama kalinya, Egy kembali ke Timnas Indonesia setelah memperkuat Skuat Garuda di Piala AFF 2022 kemarin. Shin Tae-yong membeberkan alasan mengapa memanggil pemain berumur 23 tahun tersebut, kembali ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Turkmenistan Kirim Sinyal Bahaya untuk Timnas Indonesia U-23

Tekad Dewangga Bawa Timnas U-23 Lolos Piala Asia U-23 2024

"Tidak ada alasan istimewa, karena dia bekerja keras di liga, jadi dipanggil," kata Shin Tae-yong, usai menyaksikan laga Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan U-17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (30/8) malam WIB kemarin.

Dari data transfermarkt, Egy selalu turun membela Dewa United FC sebagai starter, dalam 10 laga Liga 1 2023/2024 sejauh ini.

Ia mengoleksi dua gol dan dua assist. Terakhir, dia mencetak assist saat Dewa United FC mengalahkan Persija Jakarta 2-0, pada pekan lalu.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Egy Maulana Vikri Dewa United FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan