Eduardo Almeida Tak Masalah Abdul Rahman ke Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Agustus 2023
Eduardo Almeida Tak Masalah Abdul Rahman ke Timnas U-23
Aksi Abdul Rahman bersama RANS Nusantara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, tak masalah jika pemainnya, Abdul Rahman dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Abdul Rahman menjadi salah satu dari 23 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan Piala AFF U-23 2023 di Thailand, 17-26 Agustus mendatang. Timnas Indonesia U-23 menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 10 Agustus kemarin.

Ini berkat permainan konsisten dan gemilang pemain berumur 21 tahun tersebut di BRI Liga 1 2023/2024. Kariernya menanjak setelah memperkuat klub Liga 3, Badak Lampung FC dan Serpong City FC.

Baca Juga:

Tradisi Liga 1, Terus Cetak Pemain Muda Berbakat untuk Timnas Indonesia

Melihat Indahnya Euforia Suporter di Liga 1 2023/2024

Eduardo Almeida sangat bangga dengan pemanggilan Abdul Rahman. Ia rela melepas pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.

"Saya sangat senang dengan pemain, apalagi dia dulunya dari Liga 3 dan sekarang bisa pergi ke Tim Nasional. Ini membuat saya bisa bahagia karena dia telah bermain bagus dan membantu tim untuk mencapai target," ujar Eduardo Almeida.

"Tidak, tidak berdampak apa pun dan semua pemain di sini itu penting. Jadi (Abdul Rahman) tidak akan bermain sementara dalam beberapa waktu dan saya tidak masalah," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Sementara itu, Abdul Rahman siap bekerja keras untuk merebut satu tempat di Piala AFF U-23.

"Ini adalah awal dan selanjutnya saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Dan satu yang pasti, saya siap berproses untuk menjadi lebih baik lagi," tegasnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Rans Nusantara Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan