Edo Febriansyah Bicara Kesiapan Persib Jalani Laga Perdana Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 30 Juni 2023
Edo Febriansyah Bicara Kesiapan Persib Jalani Laga Perdana Kontra Madura United
Edo Febriansyah. (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek kiri Persib, Edo Febriansyah memastikan kesiapannya menghadapi Madura United di laga perdana Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7).

Edo Febriansyah mengatakan kesiapan itu ditunjukan karena selama ini sudah melakukan latihan dengan intens. Bahkan dilakukan sejak jauh-jauh hari.

"Iya, kita sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari dan kita juga siap pertandingan hari minggu, semua sudah dibicarakan oleh pelatih, kita tinggal fokus dan melaksanakan apa yang di mau sama pelatih agar kita bisa meraih poin penuh pertandingan pertama kita di tahun ini," kata Edo di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (30/6).

Baca Juga:

Hadapi Persis Solo, Persebaya Bertekad Perbaiki Catatan Kurang Baik Sejak 2017

Tak Ada Kenaikan Tiket Laga Kandang PSIS Semarang

Namun, pemain yang sebelumnya membela RANS Nusantara FC ini akui tidak mudah untuk bisa mengalahkan Madura United. Sebab, tim berjulukan Sapeh Kerab itu sama-sama memiliki kesiapan yang matang dalam menghadapi Persib.

"Pastinya semua tim persiapan dengan bagus. Maka kita fokus dan kerja keras buat pertandingan itu, kita berusaha semaksimal mungkin agar bisa menang," tegasnya.

Terkait mengenai nomor punggung, Edo Febriansyah memastikan akan meninggalkan nomor punggung 3 yang dikenakannya saat membela RANS Nusantara FC. Kini, dia memilih untuk menggunakan nomor punggung 97 di Persib.

"Jadi memang dari dulu sebenarnya 97. Nomor 3 kemarin karena di klub sebelumnya (nomor 97) ada yang pakai dan di sini (Persib) tidak ada yang pakai dan saya mulai lagi pakai 97,dan juga itu karena tahun kelahiran saya," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Edo Febriansyah Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan