Edin Dzeko Ungkap Rahasia Masih Moncer di Usia 36 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Januari 2023
Edin Dzeko Ungkap Rahasia Masih Moncer di Usia 36 Tahun
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Edin Dzeko menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan melawan Napoli pada laga lanjutan Serie A 2022-2023, di Giuseppe Meazza, Kamis (5/1) dini hari WIB. Striker asal Bosnia-Herzegovina itu pun membagikan rahasia tetap tampil tajam pada usia 36 tahun.

Inter menjadi tim pertama Serie A yang mengalahkan Napoli pada musim ini. Tandukan Dzeko pada babak kedua menjadi pembeda. Inter menutup laga dengan keunggulan 1-0.

Menurut Dzeko, kemenangan ini sangat penting dalam upaya Inter memburu titel Scudetto. Sebab, jarak dengan Napoli menjadi terpangkas.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Sengkarut Perpanjangan Kontrak Milan Skriniar

Hasil Pertandingan: Inter Hadirkan Kekalahan Perdana untuk Napoli, Juventus Unggul Tipis

"Saya lelah dan mengalami kram. Kondisi lapangan tidak bagus. Namun, saya senang dengan kemenangan ini," ulas Dzeko usai pertandingan kepada DAZN.

"Kami bermain untuk tiga poin, terutama kontra tim yang selama enam bulan pertama memainkan sepak bola yang luar biasa. Kami tahu Napoli menjalaninya dengan baik, itu juga kami lihat hari ini. Namun, kami mengatakan pada diri sendiri harus tetap solid dan fokus."

"Kami punya tiga hingga empat peluang besar. Pada akhirnya, saya pikir kami pantas menang," urai mantan ujung tombak Manchester City itu.

Kini, Dzeko sudah berusia 36 tahun. Namun, ia masih bisa tampil garang di depan gawang lawan. Sang striker pun mengungkapkan rahasianya.

"Rahasianya adalah kerja keras. Sebab, Anda tidak bisa melakukan apa-apa tanpa kerja keras."

"Saya tahu sudah berusia 36 tahun. Namun, saya ingin bermain di level tertinggi dan itu adalah satu-satunya cara untuk mencapainya. Saya akan terus bermain selama masih bisa membuat perbedaan," tegas Edin Dzeko.

Edin Dzeko telah mengemas 10 gol dari 22 pertandingan musim ini. Kabarnya, Inter berniat menambah masa bakti Dzeko yang akan berakhir musim ini.

Edin Dzeko Inter Milan Breaking News Serie a Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan