Dua Pemain Timnas U-19 Tak Masalah Cuaca Dingin di Spanyol

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 31 Desember 2020
Dua Pemain Timnas U-19 Tak Masalah Cuaca Dingin di Spanyol
Amiruddin Bagas Kaffa (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagas Kaffa mengaku, tidak bermasalah dengan masalah cuaca saat menjalani latihan di Spanyol. Menurut Bagas sering melakukan latihan di Eropa menjadi alasan utama mengapa pemain mudah beradaptasi dengan cuaca.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol. David Maulana dan kawan-kawan sudah menjalani latihan sejak 27 Desember sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang.

"Kami dalam kondisi baik semua disini dan terus bersemangat menjalani latihan. Seluruh materi latihan dari pelatih kami nikmati dan jalani dengan maksimal," kata Bagas Kaffa seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (31/12).

Baca Juga:

Piala Dunia U-20 Batal, AFC Akan Pastikan Piala Asia U-19

Lima Lawan dan Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

"Soal adaptasi cuaca kami harus cepat beradaptasi. Saya kira tidak masalah dengan cuaca karena sebagian besar pemain pernah punya punya pengalaman berlatih di cuaca dingin Eropa," tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Sama seperti Bagas, penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo, terus berjuang keras di Spanyol. Apalagi sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Asia U-19 di Uzbeskistan pada 3-20 Maret 2021 mendatang.

"Adaptasi dengan cuaca dingin di Spanyol saya kira tidak ada kendala yang dirasakan oleh kami. Saat ini bagaimana kami bisa menjaga kondisi dengan baik dan tetap fokus," kata Erlangga Setyo.

TC di Spanyol sebagai persiapan Skuat Garuda Muda mengikuti Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021. Pada ajang tersebut Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Breaking News
Posts

4.871

Bagikan