Dua Pemain Dewa United FC Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Hadapi Turkmenistan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 28 Agustus 2023
Dua Pemain Dewa United FC Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Hadapi Turkmenistan
Aksi Egy Maulana Vikri saat menghadapi Kamboja di SUGBK, Jakarta, Jumat (23/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengumumkan bahwa dua pemainnya, yaitu Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri mendapat panggilan dari PSSI untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

Ricky dan Egy masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk laga persahabatan atau FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan. Laga antara Tim Merah-Putih dan Turkmenistan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9).

Adapun kabar mengenai terpilihnya Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri ke Timnas Indonesia dibagikan oleh Dewa United FC melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram pada Senin (28/8).

Baca Juga:

Jadwal Hampir Berbarengan, Tidak Ada Pemain yang Perkuat Timnas Senior Sekaligus Timnas U-23

Bek PSIS Wahyu Prasetyo Dipanggil TC Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday

Khusus bagi Egy, ini merupakan momen dirinya comeback ke Timnas Indonesia setelah terakhir kali dipanggil pada bulan Maret 2023 untuk menghadapi Burundi. Namun, saat itu Egy tidak bisa memenuhi panggilan karena tengah menjalani pemulihan cedera.

"GARUDA CALLING!! Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia senior dalam pertandingan FIFA Matchday. Selamat dan berikan yang terbaik untuk Merah-Putih," tulis keterangan dari Dewa United FC.

Selain Dewa United FC, klub lain yang mengumumkan bahwa pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia adalah PSIS Semarang. Tim dengan julukan Mahesa Jenar itu menyumbang Wahyu Prasetyo.

PSSI sendiri belum merilis secara resmi daftar pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk laga uji coba internasional atau FIFA Matchday kontra Turkmenistan. Kabarnya skuat bakal dirilis malam ini atau besok, Selasa (29/8).

Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Ricky Kambuaya Dewa United FC Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan