Dua Hal Ini Jadi Fokus TC Bhayangkara Solo FC di Malang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Mei 2021
Dua Hal Ini Jadi Fokus TC Bhayangkara Solo FC di Malang
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC kembali memulai persiapan tim, jelang bergulirnya Liga 1 2021 setelah libur lebaran. Bukan menggelar latihan di Solo, melainkan Bhayangkara Solo FC menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Batu, Malang.

Para pemain Bhayangkara Solo FC sudah berada di Malang sejak Rabu (19/5). Rencananya Indra Kahfi Ardhiyasa dan kawan-kawan akan berada di Malang selama dua pekan. Tidak hanya itu saja, pemain baru Bhayangkara Solo FC, Anderson Salles pun sudah berada pada TC tersebut.

Direktur Teknik Bhayangkara Solo FC, Simon McMenemy, mengatakan agenda TC di Batu ni untuk menambah kekuatan tim. Keberadaan McMenemy membantu pelatih Paul Munster dalam meracik kekuatan tim sebelum kompetisi dimulai.

Baca Juga:

Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak

Positif-Negatif Liga 1 2021 Tanpa Degradasi bagi Bhayangkara Solo FC

"Sebagai Direktur Teknik, saya ingin membantu coach Paul (Munster) sebagai pelatih untuk bisa memenuhi segala hal yang dibutuhkan dalam membangun tim ini," kata Simon McMenemy dalam keterangan resmi klub.

"Mulai dari menu latihan di lapangan, mendapatkan fasilitas yang mumpuni, hingga soal makanan yang tepat untuk para pemain dalam masa persiapan ini," mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan.

Akan tetapi, di dalam pemusatan latihan ini masalah taktik belum jadi fokus utama. Pria asal Skotlandia itu ingin membangun kekompakan di dalam tim. Selain itu perbaikan fisik pemain juga jadi fokus tim pelatih dalam TC kali ini.

"Lewat TC ini, kami ingin memastikan kesiapan pemain dalam hal fisik, mental, dan kekompakan. Karenanya, selain latihan di lapangan, tes fisik, dan sesi kelas di dalam ruangan, kami juga punya program team bonding untuk mempererat kebersamaan dalam tim," pungkasnya.

Bhayangkara Solo FC Paul Munster Breaking News Simon mcmenemy Liga 1
Posts

4.871

Bagikan