Doa Egy Maulana Vikri untuk Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 April 2023
Doa Egy Maulana Vikri untuk Timnas Indonesia U-22
Egy Maulana Vikri saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 melawan tuan rumah Vietnam U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia dan Dewa United FC, Egy Maulana Vikri, mendoakan agar Timnas Indonesia U-22 dapat meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja. Ia pun memberikan support 100 persen kepada Witan Sulaeman dkk.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste pada ajang SEA Games 2023. Sedangkan Grup B dihuni juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina U-22, pada laga perdana Grup A cabang olahraga (cabor) SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4) pukul 16.00 WIB.

Setelah melawan Filipina, Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar (4 Mei), Timor Leste (7 Mei), dan Kamboja (10 Mei).

Egy Maulana Vikri mengaku, cukup optimistis dengan peluang anak asuhan Indra Sjafri tersebut untuk memenuhi target medali emas SEA Games 2023.

Baca Juga:

FFC Pamer Stadion Nasional Olimpiade yang Jadi Venue Laga Timnas Indonesia U-22

Pelatih Filipina Rob Gier Bicara Target Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22

"Peluang Timnas U-22 saya pikir cukup terbuka untuk bisa melaju dari grup A atau bahkan meraih medali emas seperti yang kita semua harapkan. Tapi siapa pun lawan yang akan dihadapi nanti, pasti tidak ada pertandingan yang mudah," kata Egy Maulana Vikri.

"Semua lawan pasti tidak ada yang mudah, jadi mereka tidak boleh meremehkan siapa pun yang akan dihadapi nanti. Semoga saja Timnas kita bisa memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," sambung alumni SEA Games 2019 dan 2021 tersebut.

Lebih lanjut, Egy Maulana Vikri juga yakin dengan komposisi pemain yang diboyong ke Kamboja. Menurutnya, tim pelatih Timnas Indonesia U-22 pasti sudah mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih skuat yang ada saat ini.

"Coach Indra pasti membawa komposisi pemain yang dia butuhkan. Jadi pemain-pemain yang terpilih sudah pasti sesuai sudah dengan yang dibutuhkan oleh tim pelatih," ujarnya.

"Mereka semua pemain berbakat dan sangat bagus untuk SEA Games kali ini. Saya pribadi berharap mereka bisa memberikan kemampuan terbaik untuk bisa menjadi yang terbaik," tutup Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-22 Dewa United FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan