Ditunjuk sebagai Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri Akui Tidak Mudah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Maret 2023
Ditunjuk sebagai Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri Akui Tidak Mudah
Muhammad Ferarri. (PSSI)

BolaSkor.com - Muhammad Ferarri mengaku senang sekaligus bangga karena ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023.

Namun, di sisi lain, pemain asal Persija Jakarta itu merasa mendapatkan tanggung jawab yang tidak mudah.

Sebagai kapten, Ferarri akan memimpin rekan-rekannya mendapatkan hasil terbaik di Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan pada 1-18 Maret.

Irak U-20 akan jadi lawan perdana Timnas Indonesia U-20 di Grup A, Rabu (1/3). Tim Garuda Muda juga bakal bertemu Suriah (4/3) dan tuan rumah Uzbekistan (7/3).

"Ya perasaan saya bangga dan senang. Karena ini di turnamen yang besar dan mimpi juga bisa bermain di AFC (Piala Asia). Dan bagi saya juga menjadi kapten bukanlah suatu yang mudah. Banyak tanggung jawab untuk pemain-pemain yang ada di lapangan," kata Ferarri.

Baca Juga:

Muhammad Ferarri Pimpin Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023

Kekhawatiran Irak Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia U-20

Timnas Indonesia U-20 Asah Penyelesaian Akhir untuk Hadapi Irak

Ferarri kemudian bicara soal laga perdana di Grup A kontra Irak U-2O malam nanti. Partai itu bakan berlangsung di Stadion Lokomotiv Tashkent.

Menurut Ferarri, setiap pertandingan pertama itu tidak akan mudah. Para pemain Timnas Indonesia U-20 juga masih dalam proses adaptasi dengan suhu di Kota Tashkent dan kondisi lapangan di Stadion Lokomotiv Tashkent.

"Insyaallah kami akan memberikan yang terbaik. Karena pertandingan pertama mungkin akan berat. Kami juga harus adaptasi dengan pertandingan juga dan lapangan."

"Tapi Insyaallah kami siap untuk pertandingan nanti," ujar Ferarri.

Timnas indonesia u-20 Muhammad Ferarri Piala Asia U-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan