Dituding Mata Duitan, Marcus Rashford Beri Pembelaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Maret 2023
Dituding Mata Duitan, Marcus Rashford Beri Pembelaan
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, membantah kabar yang menyudutkan namanya di tengah proses negosiasi kontrak baru. Rashford menegaskan selalu menghormati The Red Devils.

Marcus Rashford menunjukkan penampilan menanjak usai kembali dari Piala Dunia 2022. Rashford mencetak banyak gol dan membawa Manchester United terus menjaga asa pada setiap kompetisi yang diikuti.

Sejauh ini, ia telah menorehkan 27 gol dan 9 assist hanya dalam 44 pertandingan. Ini adalah periode terbaik sepanjang karier sang striker.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Beda Nasib Memphis Depay dan Frenkie de Jong di Barcelona

Cara Ten Hag Tangani Kasus Ronaldo Dapat Acungan Jempol

Tidak heran, Man United ingin memperpanjang kontrak pemain 25 tahun itu. Setan Merah enggan mengambil risiko karena masa bakti Rashford akan usai pada musim panas 2024.

Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan di antara Rashford dan Manchester United. Kabarnya, sang striker menuntut upah 500 ribu pounds per pekan. Jika tidak, Rashford akan hengkang. Paris Saint-Germain dikabarkan siap memenuhi permintaan gaji Rashford.

Kabar tersebut membuat Marcus Rashford geram. Ia menegaskan bukanlah pemain yang mata duitan.

"Tepat sebelum yang satu ini dimulai lihatlah ke sekitar. Itu benar-benar tidak masuk akal. Klub dan saya menghormati satu sama lain dan akan tetap seperti itu," tulis Rashford di Twitter.

"Fokus saya murni untuk menyelesaikan sebaik mungkin di liga dan memenangi trofi," sambung jebolan akademi Man United tersebut.

Sementara itu, Marcus Rashford diyakini berpeluang tampil pada laga Manchester United kontra Newcastle United akhir pekan ini. Sebelumnya, sang striker mundur dari panggilan tim nasional Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2024 karena masih dalam tahap pemulihan.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan