Ditikung Juventus soal Bremer, Inter Beralih ke Nikola Milenkovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Juli 2022
Ditikung Juventus soal Bremer, Inter Beralih ke Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic (Twitter)

BolaSkor.com - Kegagalan mendatangkan bek Torino, Gleison Bremer, tidak lantas membuat Inter Milan terpuruk. Nerazzurri siap mengejar pemain lainnya untuk memperkuat sektor pertahanan. Pilihan jatuh kepada bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Inter Milan menghadapi kenyataan pahit dalam upaya mendaratkan Bremer. Sudah mencapai kesepakatan personal sejak Januari, Inter justru ditikung Juventus di menit-menit akhir.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Dybala Gabung Inter, Inzaghi Mengaku Sudah Puas

Soal Bremer, Ada Klausul yang Untungkan Inter Milan

Inter dan Juventus Rebutan Bremer, Torino Full Senyum

Juventus langsung melesat bermodal uang hasil penjualan Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen. Juve menyodorkan proposal transfer dan gaji yang lebih besar daripada milik La Beneamata. Akhirnya, Bremer memilih menyeberang ke Juventus.

Inter Milan tidak menyerah setelah gagal dengan Bremer. Gianluca Di Marzio melaporkan, kali ini Inter beralih ke target lama, Nikola Milenkovic. Sebelumnya, Inter juga sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Nikola Milenkovic juga buka figur sembarangan di daftar bek Serie A. Ia sudah bermain di Fiorentina sejak 2017. Bahkan, dengan usia yang baru 24 tahun, pemain asal Serbia itu beberapa kali menjabat sebagai kapten.

Milenkovic juga merupakan pemain bertahan yang produktif. Ia sudah mencatatkan 12 gol dan satu assist di Serie A.

Di Marzio menambahkan, ada kontak lanjutan antara kedua kubu dalam beberapa jam terakhir. Milenkovic diyakini tertarik dengan tawaran menuju Inter.

Sementara itu, masa depan Milan Skriniar semakin dekat dengan bertahan di Inter Milan. Posisi Paris Saint-Germain yang enggan menaikkan tawaran membuat Inter ingin mempertahankan Skriniar. Kontrak baru pun sudah disiapkan untuk eks Sampdoria itu.

Nikola Milenkovic Inter Milan Bek Inter Milan Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.595

Bagikan