Ditanya Terus-terusan soal Isu Hengkang Kylian Mbappe, Pelatih PSG Marah

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Ditanya Terus-terusan soal Isu Hengkang Kylian Mbappe, Pelatih PSG Marah
Christophe Galtier dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak ada habisnya berbicara mengenai penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe. Mulai dari drama transfer ke Real Madrid yang berujung perpanjangan kontrak dengan PSG (Paris Saint-Germain), hingga kini ada lagi muncul rumor ia tak betah di PSG dan bakal pergi pada Januari 2023.

Kabarnya, penyerang berusia 23 tahun merasa dikhianati oleh petinggi PSG yang tak lagi melindunginya hingga ia ingin pergi. Rumor seputar kepergiannya itu terus ditanyakan awak media kepada pelatih PSG, Christophe Galtier.

PSG akan memainkan Le Classique melawan Olympique Marseille pada lanjutan pekan 11 Ligue 1, Senin (17/10) pukul 01.45 dini hari WIB, di Parc des Princess. Pada sesi konferensi pers Galtier marah kepada media karena terus ditanya soal Mbappe.

Baca Juga:

4 Alasan Kylian Mbappe Cocok Gabung Liverpool

Lionel Messi Pengaruhi Niat Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Ngotot Pergi, Kylian Mbappe Ingin Akhiri Kontrak dengan PSG

"Ada desas-desus yang keluar pada sore hari sebuah pertandingan. Kylian punya jawaban, jawaban yang paling indah. Dalam pertandingan yang tidak terlalu di level tinggi, saya pikir dia terpilih sebagai Man of the Match, dia tampil bagus, baik untuk tim dan sangat mendukung," papar Galtier dikutip dari Goal.

"Sudahkah saya berbicara dengannya tentang rumor itu? Tidak! Saya melihat Kylian sangat berinvestasi dalam persiapan untuk pertandingan melawan Benfica, dalam pemulihan dan persiapan untuk pertandingan melawan Marseille."

"Itu saja. Saya ulangi lagi, saya Saya sangat senang menjadi pelatih para pemain ini, tim ini, tapi tetap saja: tuliskan dan mari kita bicara sepak bola."

"Saya memiliki pemain yang sejak pertandingan Liga Champions telah membenamkan diri dengan sangat cepat dalam persiapan pertandingan melawan OM, yang merupakan poin utama! Ini adalah pertandingan yang ditunggu semua orang di Liga Prancis."

Christophe Galtier adalah pelatih yang ditunjuk PSG untuk mengontrol ruang ganti pemain, setelah Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino gagal melakukannya. Tak mudah melakukannya dalam tim yang memiliki pemain seperti Sergio Ramos, Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Kylian Mbappe Isu Transfer PSG Christophe Galtier Ligue Ligue 1
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan