Ditahan Sevilla, Manchester United Dinaungi Banyak Nasib Buruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 April 2023
Ditahan Sevilla, Manchester United Dinaungi Banyak Nasib Buruk
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari hasil imbang timnya melawan Sevilla. Menurut Ten Hag, Man United menghadapi banyak kesialan pada duel tersebut.

Manchester United menjamu Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4) dini hari WIB. Setan Merah tersenyum lebar pada awal laga usai Marcel Sabitzer mendulang dua gol (14', 21').

Namun, setelah itu Man United mulai menghadai sejumlah nasib buruk. Pertama adalah cedera Raphael Varane. Kemudian, Lisandro Martinez juga mengalami cedera.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Manchester United Ditinggal Calon Pembeli

Hasil Liga Europa: Man United Gagal Menang di Old Trafford, Juventus Tekuk Sporting

Dengan keadaan lini belakang yang rapuh, Man United kebobolan. Sevilla mencetak gol melalui dua gol bunuh diri yang dilakukan Tyrell Malacia (84') dan Harry Maguire (90+1'). Setan Merah pun gagal menang kendati sempat unggul 2-0.

"Ada beberapa momen yang tidak menguntungkan, contohnya cedera. Kami harus membuat sejumlah pergantian karena cedera," ungkap Ten Hag pada laman resmi Manchester United.

"Raphael Varane pada babak pertama. Setelah itu Anthony Martial yang harus diganti karena merupakan laga pertamanya setelah cedera. Ada juga Antony dan Bruno Fernandes yang hampir mendapatkan kartu kuning kedua."

"Jadi, kami harus melakukan beberapa pergantian pemain dan kemudian kehilangan kendali pada momen sial di gol pertama. Momen sial lainnya adalah mengenai Lisandro Martinez."

Erik ten Hag berharap para pemain Man United mengambil pelajaran dari laga kali ini. Ten Hag menegaskan jika peluang Setan Merah melaju ke babak berikutnya masih terbuka lebar.

"Kami punya 10 pemain dan kebobolan oleh dua gol bunuh diri. Itu adalah nasib buruk dan kami harus menghadapinya. Tentunya, kami harus belajar untuk menyelesaikan laga. Namun, semuanya masih terbuka untuk laga berikutnya."

Setelah ini, Manchester United akan bertamu ke markas Nottingham Forest pada laga lanjutan Premier League, Minggu (16/4). Lima hari berselang, The Red Devils bertandang ke markas Sevilla untuk melakoni leg kedua.

Manchester United Breaking News Sevilla Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan