Ditahan Arema FC, Persib Dihukum Dua Kesalahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 November 2023
Ditahan Arema FC, Persib Dihukum Dua Kesalahan
Selebrasi pemain Persib Bandung usai bobol gawang Arema FC. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung harus puas meraih satu poin setelah imbang lawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (8/11). Skor berakhir 2-2.

Dua gol Persib dicetak David da Silva di menit ke-9 dan Ciro Alves di menit ke-26. Sementara gol Arema FC diciptakan Dedik Setiawan di menit ke-15 dan Gustavo Almeida di menit ke-55.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai seharusnya timnya bisa meraih kemenangan dari Arema FC. Sebab timnya bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya rasa kami mendominasi jalannya permainan, kami bisa menciptakan beberapa peluang tapi kami dihukum dengan dua kesalahan," ungkap Bojan Hodak usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Arema FC di GBLA, Madura United Dibantai Persik 0-4

Cara Unik Persis Solo Ajak Ribuan Pelajar Rayakan HUT ke-100

Pelatih asal Kroasia ini memastikan sepak bola bukan cuma penguasaan bola. Namun yang dihitung hanyalah gol yang diciptakan.

"Hari ini kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang tapi masalah terbesarnya adalah adanya dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi," tuturnya.

Bojan Hodak pun mengaku sudah berupaya melakukan perubahan di babak kedua untuk bisa mengubah papan skor. Seperti memasukan Rezaldi Hehanussa, Ezra Walian hingga Dedi Kusnandar.

"Rezaldi bermain sangat bagus, Ezra juga bermain bagus. Jadi itu perubahan yang bagus, Dedi juga memberi perubahan ketika masuk. Namun sayang, kali ini kami tidak mencetak gol. Mengenai wasit, saya tidak mau berkomentar karena saya tidak mau gaji saya dipotong, karena istri saya bisa kecewa," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan