Diskusi Ajak Teco dan Pieter Tanuri, Redam Gejolak di Suporter Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Oktober 2023
Diskusi Ajak Teco dan Pieter Tanuri, Redam Gejolak di Suporter Bali United
Bali United menghadirkan Stefano Cugurra dan Pieter Tanuri dalam diskusi terbuka bersama suporter. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Cara Bali United meredam gejolak di kalangan suporter patut diapresiasi. Serdadu Tridatu mengadakan diskusi terbuka yang menghadirkan pelatih Stefano Cugurra di Bali United Cafe, Rabu (18/10) malam.

Tagar #TecoOut sudah menghiasi media sosial Bali United sejak kekalahan atas PSS Sleman 0-1 pada pembuka Liga 1 2023/2024. Era Teco dianggap sudah selesai dan layak dicari penerusnya.

Namun, tagar itu sudah mulai berkurang dalam lima partai terakhir. Bali United mencatatkan tiga kemenangan, dua hasil imbang, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Bali United pun melakukan langkah lanjutan dengan mempertemukan Stefano Cugurra bersama suporter dalam diskusi terbuka. Teco, sapaan akrabnya, didampingi pemilik saham terbesar Bali United, Pieter Tanuri.

Baca Juga:

Pemain Timnas Milik Persebaya Tersedia Lawan Bali United

Bali United Berburu Pemain Baru, Teco Inginkan Gelandang

Perwakilan suporter melemparkan pertanyaan yang kemudian direspons Teco dan Pieter Tanuri. Pelatih asal Brasil ini pun gembira dengan terlaksananya diskusi jelang laga melawan Persebaya Surabaya, Jumat (20/10).

"Paling penting, ini acara buat kita menjadi lebih kompak, antara manajemen, pelatih dan suporter. Saya pikir acara ini sangat penting buat tim bisa jalan positif kedepannya," kata Teco usai acara.

Teco hadir dalam acara ini setelah mempersiapkan tim melawan Persebaya di Training Ground Bali United. Teco memastikan Bali United dalam fokus penuh untuk melanjutkan tren positif.

"Kita sudah kerja keras di latihan. Kita tahu kualitas dari Persebaya. Mereka juga punya target tinggi di liga. Kita akan main di rumah, mudah-mudahan suporter bisa datang banyak buat kasih semangat ke pemain agar kita bisa main bagus dan menang melawan Persebaya," tutur Teco.

Raihan tiga poin sangat penting dalam upaya masuk ke zona empat besar Liga 1 2023/2024. Selain itu, hasil positif ini menjadi modal menuju laga ketiga di Piala AFC melawan Central Coast Mariners, 26 Oktober 2023.

"Kita sudah lima pertandingan tanpa kalah. Terakhir kita menang di Bhayangkara. Kita harus tetap di momentum bagus. Kita harus benar-benar konsisten dalam liga buat hasil positif melawan Persebaya," papar Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan