Disindir Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga Beri Respons Mengejutkan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 19 November 2022
Disindir Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga Beri Respons Mengejutkan
Anthony Elanga dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo turut menyerang para pemain muda Manchester United dalam wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan. Kritikan megabintang Portugal itu kini ditanggapi oleh Anthony Elanga.

Ronaldo menilai mayoritas pemain muda Manchester United tidak akan memiliki karier panjang seperti dirinya. Hal itu ia simpulkan dari perilaku mereka sehari-hari.

“Mereka (pemain muda) hidup di era yang berbeda, mentalitasnya tidak sama. Rasa lapar (adalah perbedaannya)," kata Ronaldo.

"Mereka tidak peduli (tentang bermain dengan saya). Sebagian besar dari mereka tidak peduli."

Baca Juga:

Manchester United Tutup Pintu untuk Cristiano Ronaldo

Dicap Egois, Cristiano Ronaldo Juga Dinilai Tidak Tahu Diri

Cristiano Ronaldo Anggap Lionel Messi Rekan Setim

Ronaldo membandingkan dengan dirinya yang mempertaruhkan hidup untuk meraih sukses di sepak bola. Dedikasi tinggi dan disiplin dalam latihan menjadi rahasianya bertahan di level tertinggi sampai saat ini.

Menariknya, Elanga tidak mencoba membantah tudingan Ronaldo tersebut. Namun ia akan berusaha untuk membuat dirinya tidak menjadi seperti yang dikatakan CR7.

"Cristiano berbicara tentang pemain muda secara umum. Saya selalu 100 persen fokus pada apa yang saya lakukan, tetapi Saya bisa mengerti apa yang dia katakan," kata Elanga dilansir dari Goal.

"Ada banyak ponsel dan teknologi. Sangat mudah bagi pemain muda untuk teralihkan perhatiannya dan kehilangan fokus."

"Namun Saya selalu fokus 100 persen pada pekerjaan saya dan apa yang saya lakukan. Pemain muda di United mendengarkannya, tapi saya bisa mengerti apa yang dia katakan," tambahnya.

Elanga sempat digadang-gadang sebagai calon bintang Manchester United yang akan segera bersinar. Namun penampilannya dalam semusim berakhir justru tak konsisten.

Anthony Elanga Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan