Disambut Aremania, Arema FC Makin Termotivasi Bawa 3 Poin dari Kandang Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 03 September 2022
Disambut Aremania, Arema FC Makin Termotivasi Bawa 3 Poin dari Kandang Barito Putera
Abel Camara saat melakukan selebrasi. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC sudah kembali bersiap melakoni jadwal pada pertandingan ke-8 Liga 1 2022/2023, yaitu melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (4/9).

Lawatan Tim Singo Edan kali ini bisa dibilang cukup berat, lantaran membawa beban mental. Hal itu tak lepas dari kekalahan 0-1 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8) lalu.

Sehingga, tidak ada alasan lagi bagi Arema FC untuk wajib bangkit. Situasi yang jelas tak akan mudah bagi Eduardo Almeida, di tengah desakan untuk mundur dari suporter sebagai pelatih Arema FC.

"Kami mempersiapkan diri secara total pada pertandingan melawan Barito. Tentu, kami berharap bisa meraih hasil maksimal (3 poin)," bilang Eduardo Almeida.

Baca Juga:

Kebangkitan Barito Putera Jadi Lampu Merah untuk Arema FC

Derbi Jatim Persik Vs Arema FC Diputuskan Tanpa Aremania

Guna mencapai misi kemenangan, pelatih asal Portugal itu lantas membawa 23 pemain terbaiknya untuk melawan Barito. Meski tim lawan sedang berada dalam grafik tak begitu bagus, akibat 4 kali mengalami kekalahan beruntun di Liga 1.

"Kami tahu Barito sudah empat kali tak menang. Saya berharap, mereka tidak meraih kemenangan melawan Arema FC," imbuh pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Motivasi tambahan diterima Adilson Maringa dkk untuk meraih poin di markas Barito Putera. Pasalnya, kedatangan mereka mendapat sambutan puluhan suporter saat menginjakkan kaki di Kalimantan Selatan pada Jumat (2/9).

Tentu saja, sambutan ini wajib dijawab tuntas melalui perolehan poin. Apalagi, posisi Arema FC juga terancam bergeser dari papan tengah meski telah mengantongi 10 poin.

"Tidak ada pertandingan yang mudah untuk dimenangkan. Kami wajib kerja keras untuk meraihnya," beber Almeida. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Barito Putera Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan