Dirtek PSSI Sambut Bergabungnya Luis Milla ke Persib Bandung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 22 Agustus 2022
Dirtek PSSI Sambut Bergabungnya Luis Milla ke Persib Bandung
Indra Sjafri bersama Luis Milla. (Instagram.com/indrasjafri_coach)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih anyar pengganti Robert Rene Alberts untuk dua tahun ke depan. Milla juga sudah diperkenalkan secara langsung kepada awak media di Bandung, Senin (22/8).

Bergabungnya Luis Milla ke Persib ternyata disambut positif oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @indrasjafri_coach, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu membagikan foto kebersamaannya bersama Milla.

Foto tersebut diambil saat Indra Sjafri menukangi Timnas Indonesia U-19 pada 2018 lalu. Sementara Luis Milla adalah pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Senior ketika itu.

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan, Persib Kontrak Luis Milla 2 Tahun

Umuh Muchtar Pastikan Persib Tidak Hitung-hitungan Rekrut Luis Milla

"Selamat datang kembali coach Luis Milla di sepak bola Indonesia," tulis narasi di unggahan Indra Sjafri pada Minggu (21/8).

Indra Sjafri berharap kehadiran Milla di Persib bisa membuat klub kebanggaan Bobotoh tersebut menjadi lebih baik. Pangeran Biru diharapkan terus menyuplai pemain-pemain terbaiknya ke skuat Timnas Indonesia.

Saat ini setidaknya ada tiga pemain Persib yang jadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

"Selamat berproses buat Persib menuju prestasi terbaik dan menyiapkan pemain timnas yang lebih berkualitas," ujar Indra Sjafri.

Pssi Persib Bandung Timnas Indonesia Luis Milla Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.425

Bagikan