Diperiksa Selama 13 Jam, Vigit Waluyo Dicecar 65 Pertanyaan oleh Satgas Anti Mafia Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Januari 2019
Diperiksa Selama 13 Jam, Vigit Waluyo Dicecar 65 Pertanyaan oleh Satgas Anti Mafia Bola
Vigit Waluyo disela-sela pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Kamis (24/1) siang. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Dibutuhkan waktu hampir 13 jam bagi Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola untuk memeriksa Vigit Waluyo. Vigit tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur (Jatim), Kamis (24/1) sekitar puku 08.20. Ia meninggalkan ruang pemeriksaan pada pukul 21.15.

Karena kondisinya yang sedang tidak fit, Vigit harus dipapah oleh dua orang ketika meninggalkan gedung Ditreskrimum. Bahkan, ia langsung menaiki mobil Dokpol milik Polres Sidoarjo, dan kembali ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sidoarjo.

Baca Juga:

Joko Driyono Tegaskan PSSI Dukung Satgas Anti Mafia Bola Basmi Match Fixing

Diperiksa Selama 11 Jam, Joko Driyono Bocorkan 45 Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola

Vigit Waluyo Bantah Jadi Antek Bandar Judi Sepak Bola Internasional

"Kami sampai di Polda sekitar jam setengah sembilan. baru selesai pemeriksaan sekitar jam 21.15, jadi pasti sangat melelahkan," kata M. Sholeh, salah satu kuasa hukum Vigit.

Sebenarnya, ketika pemeriksaan masih berlangsung, dokter sudah menyarankan untuk ditunda. Kondisi Vigit mulai menurun ketika memasuki pukul 16.00. "Pak Vigit terlihat lelah. Tensinya sempat naik. Dokter juga meminta untuk menghentikan. Tetapi Pak Vigit tidak mau karena ingin cepat selesai," beber Sholeh.

Walaupun sedang tidak bugar, Vigit bisa menyelesaikan pemeriksaan oleh Satgas Anti Mafia Bola. "Ada sekitar 65 pertanyaan yang diajukan ke Pak Vigit. Sesuai dengan konferensi pers tadi semuanya dibuka prinsipnya kaitannya match fixing dan match setting sudah disampaikan dalam BAP," tutup Sholeh. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Vigit Waluyo Match Fixing Satgas Anti Mafia Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan