Dilema Hodgson Soal Bek Kiri Inggris

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 06 Maret 2014
Dilema Hodgson Soal Bek Kiri Inggris
Dilema Hodgson Soal Bek Kiri Inggris

London – Penampilan apik Ashley Cole dan Luke Shaw pada laga uji coba lawan Denmark (5/3), membuat pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson bingung dalam menentukan siapa bek kiri utama di Piala Dunia nanti.

Pertandingan di Stadion Wembley semalam adalah partai ke-107 Cole bersama The Three Lions, sedangkan Shaw mencatat debut ketika masuk di babak kedua. Inggris menang dengan skor 1-0 berkat sundulan bomber Liverpool, Daniel Sturridge.

Cole yang sudah jarang masuk skuat utama Chelsea, namun tampil gemilang di paruh pertama. Tak mau kalah, Shaw membayar kepercayaan Hodgson dengan tampil impresif, terutama saat membantu serangan.

Semakin sulit bagi Hodgson menentukan siapa bek kiri pilihan pertama, jika Leightn Baines sudah pulih. Pelatih berusia 63 tahun ini mengaku masih butuh waktu untuk menentukan pilihan utama.

“Saya pikir mereka berdua (Cole dan Shaw) sangat bagus. Ashley menyerang dan bertahan dengan baik, begitu juga dengan Luke,” tegas Hodgson dilansir ESPN.

“Leighton Baines terlihat belum bisa main dan persaingan bakal makin sengit setelah malam ini. Saya akan terus memantau tiga pemain itu dalam beberapa bulan,” tambahnya.

Sebelum lawan Italia di laga perdana Piala Dunia 15 Juni mendatang, Steven Gerrard cs masih punya tiga jadwal uji coba, masing-masing lawan Peru, Ekuador dan Honduras.

Luke Shaw Leighton Baines Ashley cole Roy Hodgson Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan