Liga 1

Dikomentari Radja Nainggolan, Hokky Caraka Berharap 'Rambut Putih' Bikin Gacor

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 23 Februari 2024
Dikomentari Radja Nainggolan, Hokky Caraka Berharap 'Rambut Putih' Bikin Gacor
Aksi Hokky Caraka saat PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2). (Instagram.com/pssleman)

BolaSkor.com - Pemain muda PSS Sleman, Hokky Caraka, berharap bisa semakin gacor setelah mengubah penampilan. Kini Hokky tampil mencolok dengan rambut berwarna putih.

Hokky mengatakan dengan mewarnai rambutnya menjadi putih, dia berharap bisa lebih percaya diri. Hasilnya, mulai terbukti.

Satu gol disarangkan Hokky Caraka ke gawang Bhayangkara FC pertandingan pekan ke 25 Liga 1 2023/2024, Kamis (22/2). Satu gol dari Hokky dan Ajak Riak ditambah brace Ricky Cawor membuat PSS meraih kemenangan 4-1 di kandang Bhayangkara FC, yakni Stadion PTIK, Jakarta.

"Ini dulu sebelum cat, saya emang niat semoga bisa jadi makin gacor, ya Alhamdulillah terbukti," kata Hokky Caraka.

Baca Juga:

Dewa United FC Curi Poin di Kandang PSIS, Persita Vs Persebaya Imbang

Persija Keok Lagi, Thomas Doll Beri Pembelaan

Hokky Caraka kini sudah mengemas total empat gol dari 22 penampilannya musim ini. Sebelumnya, tiga gol pemain 20 tahun tersebut tercipta saat PSS menang 2-1 atas Barito Putera, imbang 1-1 dengan Madura Unite dan mengalahkan Persikabo 3-2.

Hokky juga bercerita soal reaksi bintang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, melihat penampilannya. Sama seperti Hokky, Radja juga memilih gaya rambut nyentrik.

"Ya, tadi dia kaget "loh kok sama"," ujar Hokky menirukan respons dari Radja Nainggolan.

Adapun berkat kemenangan atas Bhayangkara FC, PSS naik ke peringkat 13 dengan 30 poin. Selanjutnya, tim asuhan Risto Vidakovic itu akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/2).

PSS Sleman Bhayangkara FC Hokky Caraka Radja nainggolan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.225

Bagikan