Dikalahkan Bali United, Rangga Muslim Sebut Dewa United FC Kehilangan Momentum

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 22 Februari 2023
Dikalahkan Bali United, Rangga Muslim Sebut Dewa United FC Kehilangan Momentum
Kapten Dewa United FC Rangga Muslim saat mengawal pergerakan Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC gagal mengamankan poin penuh saat menghadapi Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2). Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu kalah dengan skor tipis 1-2.

Dewa United FC sebetulnya tampil bagus di babak pertama. Tim asuhan Jan Olde Riekerink itu berhasil mendapat sejumlah kesempatan.

Namun, serangan balik cepat Bali United berbuah petaka. Dua gol Serdadu Tridatu yang dilesakkan Privat Mbarga pada menit 20 dan M Rahmat (45') berawal dari serangan balik yang gagal diantisipasi barisan pertahanan Dewa United FC.

"Mungkin kami kehilangan momentum di babak pertama. Kami juga kebobolan dua gol. Bali United bermain disiplin dan kami mengalami kesulitan," kata Rangga Muslim.

Baca Juga:

Persija Geser Persib, Dewa United FC Kalah Tipis dari Bali United

Persib Vs Arema FC, Luis Milla Berkeinginan Jaga Persaingan di Papan Atas

Rangga menjelaskan bahwa di 45 menit kedua dia dan rekan-rekannya berupaya tampil lebih baik. Hasilnya pada menit ke-61 Risto Mitrevski berhasil mencetak gol lewat titik putih sekaligus mengubah skor menjadi 1-2. Penalti diberikan setelah pemain Bali United kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

"Meski kalah, tapi kami sudah berjuang sampai menit akhir," ujar Rangga Muslim.

Ini jadi kekalahan pertama Dewa United FC di kandang sejak diasuh Jan Olde Riekerink. Sebelumnya, Dewa United FC menang atas Persita Tangerang (3-2) dan Borneo FC Samarinda (1-0) serta imbang melawan Persis Solo (1-1) dan Madura United (1-1).

Dewa United FC Bali United Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan